Aksi Sosial DPC Partai NasDem Kec. Asemrowo di Bulan Ramadhan

SURABAYA,Persindonesia,-Partai NasDem DPC Asemrowo dan DPRt se Kec. Asemrowo Surabaya, mengadakan kegiatan sosial Bulan Ramadhan dengan bagi bagi Takjil untuk para pengguna jalan yang melintas di Jalan Tambak Mayor Surabaya, tepatnya di depan Kantor Sekretariat DPC Partai NasDem Kec. Asemrowo, Rabo,5/5/2021

Walaupun saat ini pandemi Covid-19 masih belum sirna, semakin menambah rasa kepedulian para kader Partai NasDem Asemrowo melakukan aksi sosial dengan berbagi takjil untuk pengguna jalan.

DPC Asemrowo secara Swadaya bekerjasama dengan pengurus DPRt NasDem se Kec. Asemrowo menghimpun dana untuk mengadakan kegiatan sosial ini.

Dengan kesadaran dan rasa solidaritas yang tinggi, terwujud dengan di bagikannya ratusan takjil untuk pengguna jalan. Kegiatan bagi takjil tersebut kemudian dilanjutkan dengan buka bersama pengurus DPC dan DPRt se kec. Asemrowo Surabaya.

“Syukur Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan tidak mengganggu lalulintas pengguna jalan lainnya” kata Ike mengucap Sykur.

Lanjutnya “Saya berharap ke depannya, Partai NasDem di Kecamatan Asemrowo makin maju, sehingga bisa membrikan peluang pekerjaan bagi kader juga masyarakat sekitar, ” harap Kakak Yurike Ariyanti, SE, ketua DPC Asemrowo, yang akrab di panggil Kakak Ike

Sebagai bentuk suport dan dukungan Hadir juga Kakak Sudarto Ketua DPC Rungkut dan Ketua DPC Sukomanunggal Kakak Istiyawan. Semua Pengurus DPC Asemrowo dan Ketua DPrt yg terlibat, Kakak Rochmah, Kakak Sri, Kakak Chotijah dan Kakak Yuli. (MustDiant/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *