Kapolsek Medan Area Menghimbau Pemuda Pancasila Taati Lalin Saat Pembagian Sembako

Diposting pada 4 views

Persindonesia.com Medan Keseriusan Kapolsek Medan Area patut dijadikan panutan dalam memberikan kenyamanan dan ketertiban berlalulintas di masa Pandemi Covid-19, Rabu (05/05).

Kebebasan yang diberikan kepada Ormas Masyarakat OK dalam rangka berbagi takjil dan paket sembako lebaran di bulan Suci Ramadhan di Wilkum Polsek Medan Area terkesan kebablasan.

Cegah Penularan Covid-19, Himbauan Dan Pemasangan Spanduk Larangan Mudik Dilakukan Polsek Medan Kota

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai Zulfahri Nasution gelar Buka Puasa Bersama serta pembagian takjil kepada masyarakat pengguna jalan serta paket sembako lebaran kepada fakir miskin.

Terkait hal tersebut PAC Pemuda Pancasila Medan Denai melakukan penutupan 1 ruas jalan dari arah Amplas menuju Sukaramai sehingga menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.

Kapolri Minta Bhabinkamtibmas Jadi Problem Solving Masyarakat

Menindak kemacetan lalu-lintas Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH.MH bersama Kanit Intel turun ke lokasi dan memberikan himbauan kepada penanggungjawab kegiatan Zulfahri Nasution Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai agar membuat acara tersebut ke dalam Pos Pemuda Pancasila saja, dalam hal mana agar dipahami oleh  PAC Medan Denai, jelasnya kepada awak media.

Tambah Kapolsek atas himbauan kita Anggota PAC PP Medan Denai menggeser papan bunga dan bangku-bangku yang menutupi jalan. Sehingga kondisi arus lalulintas kembali normal dan kondusif serta taat prokes Covid-19.

H-7 Lebaran, Posko THR Kabupaten Tangerang Banjir Pengaduan

Pukul 18.30 WIB Anggota PAC PP Medan Denai melaksanakan buka puasa bersama dan rangkain kegiatan telah terlaksana dengan baik serta tertib,” tutup Faidir. (Syamsir)

575040login-checkKapolsek Medan Area Menghimbau Pemuda Pancasila Taati Lalin Saat Pembagian Sembako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *