Serda Ivan Juasi Himbau Warga Tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan

Diposting pada 8 views

KELAPA KAMPIT — Dalam rangka pencegahan dan memutuskan penyebaran virus corona,Personil Koramil 414-05/Kelapa Kampit melalui Babinsanya tidak kenal lelah dalam melakukan kegiatan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat, disaat maraknya wabah Pandemi Virus Corona atau yang lebih dikenal dengan Covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Serda Ivan Juasi anggota Koramil 414-05/Kelapa Kampit, Rabu 05/05/2021 melaksanakan Himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat bertempat di depan pasar Kecamatan Kelapa Kampit.

Sosialisasi kali ini oleh Serda Ivan Juasi menyampaikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar, Dalam himbauanya, Babinsa meminta agar para pengunjung pasar selalu menjaga jarak dengan pengunjung lain.

“Kami juga menghimbau kepada pengunjung pasar agar tidak panik dalam menyikapi berita-berita yang melalui media sosial dan masyarakat, marilah kita bersama-sama menjaga diri dengan rajin cuci tangan, memakai masker, jaga jarak, tata tertib serta pola makan,” tutur Babinsa Serda Ivan Juasi.

Yang lebih utama lagi, marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta banyak berdoa agar penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di masyarakat cepat mereda dan keadaan normal kembali.(*/red)

Sumber : Kodim 0414/Belitung.

574290login-checkSerda Ivan Juasi Himbau Warga Tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *