Siap-Siap Travel Bodong Akan Dikandangkan, Dishub Tidak Sedikan Bus Untuk Balik

Diposting pada 1 views

 

Persindonesia.com Jembrana – Hal tersebut diungkapkan Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa SIK disaat apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Agung 2021 di Gor Kresna Jvara, Kamis (5/5/2021).

Bupati Tamba Lounching Tatap Muka Dengan Protokol Kesehatan

“Yang bisa lewat hanya ASN, TNI Polri dan petugas lainnya yang sudah membawa surat tugas dan juga orang meninggal dan sakit, bagi yang lain siap-siap akan kami balikan,” tegasnya.

Dengan sosialisasi yang sudah dilakukan, lanjut Gede Adi, kami harap masyarakat mengikuti aturan. Sejak 3 hari ini total yang menyeberang dari Gilimanuk sebanyak 22 ribu. Biasanya normal 8000 sehingga ada peningkatan.

“Sementara untuk travel gelap yang mengangkut penumpang dan melanggar aturan pihaknya, secara tegas saya akan kandangkan mobil travel tersebut,” ucapnya.

Winarti Sosialisasikan Arahan Presiden RI Mengenai Pencegahan C-19 Dimasa Libur Dan Hari Besar Agama

Gede Adi menambahkan, semangat yang ingin ditanamkan dalam Ops Ketupat 2021 adalah upaya Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19 melalui penyekatan dan penegakan terhadap protokol kesehatan.

“Kami prioritaskan langkah-langkah preemtif dan preventif secara humanis, sehingga masyarakat betul-betul mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Pihaknya akan tegakan hukum sebagai upaya terakhir, ultimum remedium secara tegas dan profesional terhadap pelanggar protokol kesehatan yang sudah berulang kali serta oknum masyarakat yang menimbulkan dampak negatif kesehatan secara luas dan menciptakan klaster baru Covid-19, hal tersebut sesuai dengan ketentuan pusat pihaknya melaksanakan.

Silaturahmi Ke FKUB Tangsel, Dandim 0506/Tgr: Indahnya Keragaman Umat Beragama Di Indonesia 

Ditempat yang sama Kadis Perhubungan Pemkab Jembrana Made Maharimbawa menambahkan, kami dari Dishub baik kabupaten dan Provinsi tidak menyiapkan bus untuk mengangkut pemudik yang harus balik.

“Terkait hal tersebut jika kami menyediakan bus bus untuk mengangkut pemudik yang harus balik jelas kami salah, biarkan mereka balik tidak ada yang boleh balik,” tutupnya. (sub)

574030login-checkSiap-Siap Travel Bodong Akan Dikandangkan, Dishub Tidak Sedikan Bus Untuk Balik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *