Personil Koramil 413-10/Bukit Intan Bersama Ibu Ibu Persit Bagikan Takjil dan Masker Gratis

BUKIT INTAN — Jajaran Personil Koramil 413-10/Bukit Intan menjelang berbuka puasa ,Kamis 06/05/2021 bertempat di depan Mako Koramil 413-10/Bukit Intan Jalan Mayor Syafri Rahman, Bukit Besar, Kecamatan Girimaya, Kota Pangkalpinang membagikan takjil gratis dan masker kepada masyarakat yang melintas.

Pantauan awak media persindonesia.com ,kegiatan pembagian takjil dan masker gratis oleh Personil Koramil 413-10/Bukit Intan, selain para Anggotanya juga di ikuti oleh ibu ibu Persit yang di pimpin langsung oleh Pjs Danramil 413-10 /Bukit Intan Pelda Husny.

Di sela- sela kegiatan Pjs Danramil 413-10/Bukit Intan Pelda Husny kepada awak media persindonesia.com menuturkan, kegiatan ini merupakan upaya dari Koramil 413-10 /Bukit Intan untuk berbagi ke pada masyarakat di bulan yang penuh berkah ini,”Katanya.

“Sekaligus tetap meberikan himbauan agar tetap mamatuhi perokokol kesehatan dan agar masyarakat di hari lebaran nanti tetap di rumah atau tidak melaksanakan mudik lebaran,”Imbuh Pelda Husny.

Ia mengatakan, takjil gratis dibagikan kepada masyarakat yang sedang melintasi di depan Mako Koramil 413-10/Bukit Intan,”Ujar Pelda Husny.

“Selain membagikan takjil gratis, kami juga membagikan masker dan memberikan himbauan kepada masayarakat agar tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah,” Ungkapnya.(ale).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *