Personil Koramil 413-10/ Bukit Intan Bersama Tim Gabungan Protkes Gelar Swab Anti Gent

Diposting pada

PANGKALPINANG — Dalam upaya menegakkan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kota Pangkalpinang guna memutuskan mata rantai penularan Covid-19, Personil Koramil 413-10/Bukit Intan menerjunkan personilnya untuk ikut dalam Operasi Yustisi Rutin yang digelar Tim Gabungan penegak protokol kesehatan.

Header

Kali ini personil Koramil 413-10/Bukit Intan menerjunkan 2 personil salah satu nya Sertu Sunarto.

Kegiatan Tim Gabungan pada Rabu malam ,05/05/2021 sekira pukul 21.00 WIB hingga pukul 00.30 WIB melaksanakan penertiban dan penegakan disiplin protokol kesehatan  covid-19 dengan sasaran pengunjung Warung Milenial Jalan Hamidah Kelurahan Batin Tikal Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang dan dilaksanakan Swab Anti Gent di tempat.

Sertu Sunarto seizin Pjs Danramil 413-10/Bukit Intan Pelda Husny mengatakan,” Dari 122 orang yang dilakukan Swab Anti Gent untuk pengunjung Warung Milenial Jalan Hamidah Kelurahan Batin Tikal Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang 4 orang dinyatakan Reaktif Covid 19.”Terangnya.

Sedangkan pengunjung PABS Cafe Resto Jalan RE Martadinata Kelurahan Opas Indah Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang, dari hasil pelaksanaan Swab Anti Gent di tempat untuk 2 orang dari 101 pengunjung dinyatakan Reaktif,”Ungkap Sertu Sunarto.

Dalam penertiban dan penegakan disiplin protokol kesehatan  covid-19 Sertu Sunarto personil Koramil 413-10/Bukit Intan bersinergi dan berkolaborasi bersama Tim Gabungan Penegak Protokol Kesehatan yang terdiri dari Personil Polres Pangkalpinang sebanyak 15 orang yang di pimpin Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Johan Wahyudi SH , Mayor Inf Ginting Pasi Ops Kodim 0413/Bangka, Dr.Mgs M Hakim selaku Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Personil Koramil 413-10/Bukit Intan , 3 orang Personil Koramil 413-11/Tamansari ,Pendim 0413/Bangka 1 orang ,Unit Intel Kodim 0413/Bangka 1 orang, 30 orang Personil Sat Pol PP Kota Pangkalpinang yang dipimpin Efran selaku Kasat Pol PP Kota Pangkalpinang, 2 orang anggota Provost Kodim 0413/Bangka, 2orang personil BPBD Kota Pangkalpinang dan 2 orang personil DISHUB Kota Pangkalpinang.

Hasil dari kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Gabungan Protkes berjalan aman tertib dan lancar,”Tutup Sertu Sunarto. (ale).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *