Anggota Koramil 414-01/Tanjungpandan, Amankan Pendistribusian BLT-DD 

TANJUNGPANDAN — Dalam menunjang tugas tugas yang diembankan Negara dan dalam rangka memberikan pelayanan kepada setiap  kegiatan masyarakat maka perlunya kehadiran aparat keamanan.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Aik Pelempang Jaya Serda Hendri yang juga personil Koramil 414-01/Tanjungpandan ,Jum’at 07/05/2021 melaksanakan pengamanan pendistribusian BLT-DD bagi rakyat kurang mampu.

Serda Hendri seizin Danramil 414-01/Tanjungpandan Mayor Arm Frengki Triwibowo mengatakan,” Kegiatan pembagian BLT-DD Tahap bertempat di Balai Pelatihan Desa Aik Pelempang Jaya Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung.

Sebanyak 190 Kepala Keluarga warga Desa Aik Pelempang Jaya yang berhak menerima pembagian BLT-DD tahun 2021 bulan ke V sebesar Rp 300.000 yang bersumber dari Dana Desa yang disalurankan langsung kepada warga yang terdampak covid- 19,”Ungkap Babinsa.

Dalam kegiatan ini juga tak kalah pentingnya Babinsa dan Babinkantibmas menertibkan para penerima bantuan untuk mematuhi protokol kesehatan Covid 19, Seperti memakai masker dan yang lebih penting lagi menjaga Jarak.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat guna menghadapi Hari Raya Idul Fitri yang tidak lama lagi,”Ungkap Serda Henri.(*/Rey).

Sumber : Kodim 0414/Belitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *