Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Muhajir Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Serta Pembangunan Zona Integritas.

Tarakan, Persindonesia.com Bertempat di Lapangan Apel Sat Brimob Polda Kaltara seluruh pejabat Utama yang di Pimpin Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Muhajir,S.I.K.,M.H melaksanakan Apel sekaligus menandatangani Fakta Integritas dan Komitmen Bersama dalam rangka mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Jum’at (7/5/2021).

Acara penandatanganan Pakta Integritas serta pembangunan Zona Integritas ini dipimpim langsung oleh Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Muhajir,S.I.K.,M.H diikuti Oleh Wadansat Brimob Polda Kaltara AKBP Sutrisno Hady Santoso,S.I.K Serta Pejabat Utama.
Kombes Pol Muhajir mengatakan jajarannya harus siap dalam rangka menindak lanjuti salah satu program Presisi Kapolri dalam mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

Dalam arahannya Kombes Pol Muhajir mengatakan “Untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) butuh dukungan dari semua pihak. Dengan di gelarnya kegiatan penandatanganan Pakta Integritas pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) ini merupakan bentuk keseriusan Satuan Brimob Polda Kaltara untuk memberikan pelayanan terbaik kepda Masyarakat”

“Melalui pencanangan ini saya mengharapkan apa yang kita laksanakan pagi ini menjadi penyemangat bagi jajaran Sat rbimob Polda Kaltara dan saya mengajak para Kasubsatker dan Personil agar memberikan dukungan dan bersinergi dalam melaksanakan tugas mewujudkan pembangunan Zoan Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)”, pungkas Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *