Ket poto, Jembrana Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa SIK didampingi Kasat Reskrim Polres Jembrana Iptu M. Reza Pranata SIK MH,
Ket poto, Jembrana Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa SIK didampingi Kasat Reskrim Polres Jembrana Iptu M. Reza Pranata SIK MH,

Kapolres Gede Adi: Pemudik Coba-Coba Demo dan Blokade Jalan Saya Tindak Tegas

Diposting pada 1 views

Persindonesia.com Jembrana – Setelah melontarkan status yang bersifat provokatif di media sosial (facebook) seorang nitizen berinisial S.H dipanggil polisi langsung merubah statusnya  menjadi klarifikasi tidak mengulangi lagi dan siap dituntut.

Awalnya SH mengunggah status yang isinya ajakan warga untuk mudik ramai-ramai dan berdemo seperti tahun lalu, jika berdemo mereka bisa nyebrang dan polisi pasti memberikan jalan.

Dratis! Operasi Ketupat Agung Menurunkan Arus Mudik di Pelabuhan Gilimanuk

Bahkan SH akan menyusun rencana dan mengancam dengan ajakan memblokade jalan sehingga kendaraan logistik tidak bisa masuk sehingga mereka bisa lolos.

Hal tersebut mendapatkan tanggapan keras dari Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa mengatakan, pihaknya sudah memanggil pembuat status tersebut bahkan dikabarkan anggota sudah menjemput ke Denpasar.

Kabar Gembira, Polres Jembrana Lounching Sim Drive Thru dan Samsat Drive Thru

“Jika ada yang mengganggu kamtibmas kami akan tindak tegas, postingan tersebut sudah dipantau Polda Bali,” tegasnya. Jumat (07/05)

Kami Polres Jembrana, lanjut Gede Adi, berusaha semaksimal mungkin mengamankan aturan pusat dan larangan mudik. Untuk pengamanan selain Polri juga dibantu TNI.

Gubernur Koster Apresiasi Polda Bali Hadirkan 4 Inovasi Pelayanan Publik

“Ini semua demi keamanan dan kenyamanan kita bersama dengan upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 agar tidak menyebar luas lagi,” ucap Gede Adi.

Kami akan pantau terus, imbuh Gede Adi, untuk masyarakat agar tidak membuat status provokatif apalagi mengajak orang lain yang merugikan diri sendiri juga orang lain, jika kami temukan lagi, kami tidak segan menindak dengan tegas,” tutupnya. (Sub)

578910login-checkKapolres Gede Adi: Pemudik Coba-Coba Demo dan Blokade Jalan Saya Tindak Tegas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *