MKGR Jember Bagi Takjil & Buka Puasa Bersama, H. Muhamad Nur Purnamasidi : Gotong Royong dan Karya nyata “Ruh” Partai Golkar

Diposting pada 1 views

Jember, Persimdonesia – 7 Mei 2021 ,Selalu hadir dan bergerak bersama masyarakat menjadi spirit utama. Bulan puasa yang penuh keberkahan, memberi stimulus/ rangsangan untuk semakin mengasah kepekaan dan kepedulian yang merupakan “ruh” gotong royong. Ungkap Erfan Junaedi Ketua Ormas Musyawarah Keluarga Gotong Royong (MKGR) Cabang Jember.

Hal itulah yang menjadi sandaran kegiatan Safari Pembagian takjil dan buka puasa bersama yang digelar di beberapa kecamatan secara bergiliran. Hari ini kita laksanakan dengan Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Kencong, Jember.

Kegiatan ini merupakan komitmen MKGR untuk secara pro aktif memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Karena itulah, dalam kesempatan ini kami bekerja sama dengan Rumah Aspirasi Sahabat Bang Pur dan Barisan Jember Juara (BJJ). Kolaborasi dan sinergi serta adaptasi tidak untuk sekedar diwacanakan, tetapi harus di bumikan dalam bentuk tindakan nyata, ujar Abdil Furqan sekretaris MKGR sekaligus Kepala Sekolah Politik MKGR Jember yang juga berprofesi sebagai Advokat dan Penasehat Hukum.

Terkait dengan kegiatan tesebut, Koordinator Wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, DPP MKGR, H. Muhamad Nur Purnamasidi sangat mengapresiasi dan berharap langkah itu dijadikan sebagai kegiatan rutin tahunan. Turun langsung dan menyapa masyarakat harus semakin diintensifkan sebagai bagian tanggung jawab dan amanah organisasi. Semangat gotong royong harus selalu digelorakan untuk secara bersama dengan pemangku kepentingan yang lainya bergerak dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat. Terlebih momentum puasa di tengah Pandemi Covid ini tentu memberikan nuansa serta dorongan lebih agar dapat memberikan kemanfaatan bagi sesama. Karena sebaik baik orang adalah yang bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak. Ungkapnya dengan mimik serius.

Lebih lanjut, anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dapil Jatim IV Jember Lumajang ini juga berharap agar segala kegiatan tetap berpegang teguh pada ketentuan, mematuhi protokol Kesehatan. Dan dengan tanpa bermaksud mengurangi esensi silaturrahim, kita harus mentaati apa yang menjadi kebijakan pemerintah untuk tidak mudik tahun ini. Semoga kita diberikan kesempatan untuk bertemu dengan bulan Ramadhan di tahun tahun mendatang, serta di sepuluh malam terakhir ini, kita tingkatkan ibadah sosial kita dengan lebih peduli, dan saling berbagi kebahagiaan agar terbuka lebar kesempatan emas mendapatkan Lailatul Qadar. Konsolidasi Organisasi Melalui berbagai program yang pro kerakyatan, MKGR Solid, Golkar Jaya. Pungkasnya. (TIM)

579720login-checkMKGR Jember Bagi Takjil & Buka Puasa Bersama, H. Muhamad Nur Purnamasidi : Gotong Royong dan Karya nyata “Ruh” Partai Golkar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *