Ket Poto, petugas memeriksa truk pakai terpas antisipasi pemudik numpang di truk
Ket Poto, petugas memeriksa truk pakai terpas antisipasi pemudik numpang di truk

Arus Mudik, Pasca Larangan di Pos Penyekatan Kaliakah Sangat Sepi

Diposting pada 2 views

Persindonesia.com Jembrana – Pasca larangan mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 2021, pantauan awak media di Pos Penyekatan Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana terlihat suasana arus mudik sangat sepi. Sabtu (08/05).

Terlihat beberapa anggota Pos Penyekatan Desa Kaliakah yang berjaga dan mengecek setiap mobil yang lewat tak luput dari pengecekan petugas.

Bandar Narkotika Asal Pendowo Asri Ditangkap Polres Tulang Bawang

Kebanyakan kendaraan yang melintas menuju Gilimanuk diantaranya truk pengangkut logistik atau barang yang datang dari arah Denpasar dan kendaraan lokal

Beberapa petugas pun langsung mengecek mobil truk tersebut yang ditutupi terpal diperkirakan memuat orang, setelah dicek petugas ternyata berisi barang.

100 Hari Kapolri, Peluncuran Aplikasi Wujud Keseriusan Perbaikan Korps Bhayangkara

Terpantau 2 unit travel yang melintas saat di cek mereka membawa penumpang untuk sembahyang ke Pura Pulaki.

“Perkembangan arus mudik terkait larangan mudik dari kemarin malam sampai hari ini lancar, kami tidak menemukan pemudik yang akan menyebrang ke Pulau Jawa,” ujar Anggota Pam Desa Kaliakah I Ketut Mulyadi.

Hanya saja, lanjut Mulyadi, kemarin malam ada 2 unit kendaraan roda empat yang mau menyebrang ke Jawa dan 2 unit sepeda motor setelah di cek surat jalan komplit, dan juga surat kesehatan semua lengkap termasuk surat ijin dari desa dan surat dari perusahaannya lengkap.

Ny Putri Koster Gencar Sosialisasikan Pengelolaan Sampah Berbasis Sumber

“Mereka pulang dikarenakan ada kematian dari anggota keluarganya dan ada salah satu keluarganya yang sakit juga, sampai saat ini suasana semua lancar dan terkendali.(Sub)

 

580800login-checkArus Mudik, Pasca Larangan di Pos Penyekatan Kaliakah Sangat Sepi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *