Peduli Akan Masyarakat Subang, DPC LPPKI Kabupaten Subang Bagikan Bantuan Paket Sembako

Diposting pada 1 views

SUBANG JABAR, Persindonesia.com
Mendekati berakhirnya bulan suci Ramadhan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Perlindungan dan Pemberdayaan Konsumen Indonesia, (LPPKI) Kabupaten Subang Jawa Barat membagikan sembako kepada masyarakat yang dirasa membutuhkan dengan cara dor tu dor di wilayah Dusun Santoan Desa Pada Mulya Kabupaten Subang Jawa Barat, Sabtu 8/5/2021.

Bantuan 100 paket sembako untuk masyarakat dibagikan oleh ketua DPC LPPKI Kabupaten Subang Zainal Abidin SH bersama anggotanya dengan cara mendatangi rumah warga satu persatu.
Menurut Zainal Abidin pembagian bantuan secara dor tu dor ini dilakukan untuk menghindari kerumunan warga dan juga membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang Jawa Barat.

Saat dimintai komentarnya mengenai kegiatan pembagian paket sembako tersebut, Ketua DPC LPPKI Kabupaten Subang Zainal Abidin SH mengatakan, “Kami dari pengurus Dewan Pimpinan Cabang LPPKI Kabupaten Subang, merasa terketuk hatinya untuk membantu dan berbagi dengan sesama di wilayah Subang ini.
Melihat kondisi ekonomi masyarakat yang semakin lama semakin terpuruk dan memprihatinkan. Karena dimasa pandemi Covid-19 ini hampir seluruh lapisan masyarakat terbatas melakukan aktifitas dalam mencari nafkah.
Lain dari itu banyak juga warga yang terdampak karena pemberhentian kerja atau kena pengurangan karyawan di perusahaan dimana mereka bekerja, terutama warga di Dusun Santoaan Desa Pada Mulya Kabupaten Subang.
Sambil membagikan paket sembako, kami juga tidak lupa menghimbau pada warga agar selalu mematuhi aturan Prosedur Kesehatan (Prokes) agar aman dan terhindar dari ancaman penyebaran Virus Covid-19.” Ujar Zaenal Abidin mengakhiri penjelasannya.

Dilokasi yang berbeda, Ketua DPW LPPKI Jawa Barat Pantas Siregar, saat dihubungi melalui pesan WhattAp nya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan DPC LPPKI Kabupaten Subang ini, dan sekali gus menjelaskan bahwa pengurus DPC Kabupaten Subang sengaja berbuat sebuah kebaikan untuk membantu warga yang sedang sulit dalam hal ekonomi dimasa pandemi Covid-19 ini.
Pantas juga berpesan dan menegaskan agar kegiatan serupa bisa juga dilakukan nantinya oleh DPC-DPC yang lain yang berada di wilayah Jawa Barat.(Andy.S)

581680login-checkPeduli Akan Masyarakat Subang, DPC LPPKI Kabupaten Subang Bagikan Bantuan Paket Sembako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *