ABU YASIN S.Pd Gratiskan Sekolah Di Yayasan Pendidikan MERCU BUANA

Surabaya,Persindonesia,- Jiwa sosial tinggi di tunjukkan oleh Bapak Abu Yasin S.Pd (Ketua Yayasan Mercu Buana Pendidikan) dengan mengundang Cak Takim wartawan Media PersIndonesia.com, Cak Anugrah Aktifis Sosial dan Neng Eni Aktifis Perempuan Anak, Minggu, 9/5/2021 pukul 13.00 wib.

Tergeraknya hati Abu Yasin S.Pd melihat keadaan masyarakat yang masih banyak terdampak Pandemi Covid-19 punya keinginan membantu pendidikan gratis di Yayasan beliau, adapun tujuan mengundang para Aktifis sosial dan team Media PersIndonesia (MPI) adalah ikut membantu seleksi detail dilapangan kalau memang benar-benar anak Yatim-piatu, Duafa untuk mendapatkan pendidikan gratis di Yayasan beliau.

“Terima kasih atas kedatangan Cak Anugrah, Cak Takim dan Ning Eni ke kantor SMK Kesehatan Terpadu, adapun tujuan kami mengundang saudara untuk bisa membantu mencari dan menyeleksi anak didik yang akan kita gratiskan biaya pendidikannya di Yayasan kami,” kata Abu Yasin S.Pd, SE, MM.

Dan untuk tahun ajaran 2021 ini putri dari Ning Eni (Aktifis Perempuan Anak) yaitu Kartika mendapatkan kesempatan sekolah SMK Kesehatan Terpadu jurusan Perawat gratis biaya pendaftaran, iuran gedung serta keringanan biaya SPP semampunya, dan biaya seragam 3 stell itu pun bisa dicicil semampunya, asalkan anaknya benar-benar niat sungguh-sungguh untuk belajar.

“Alhamdulillah saya ikut senang dan bangga kepada Bapak Abu Yasin yang sangat peduli dengan nasib pendidikan anak bangsa, saya dan teman-teman siap membantu menyeleksi dilapangan untuk mencari anak yang putus sekolah karna faktor ekonomi keluarganya yang terpuruk akibat efek Pandemi Covid19,” kata Cak Anugrah (Aktifis Sosial).

“Terima kasih ya Pak Yasin sudah mau membantu putri saya menempuh pendidikan di SMK Kesehatan jurusan Perawat, semoga Allah SWT yang membalas semua kebaikan Bapak Yasin,” kata Ning Eni dengan mata berkaca-kaca menahan tangis bahagia.

Yayasan Mercu Buana Pendidikan mempunyai sekolah TK, SMP/Tsanawiyah, SMK Kesehatan Terpadu, SMK Farmasi dan SMK Perhotelan, beralamatkan di jalan Dukuh Jelidro kavling no 05 dengan bangunan 3 tingkat, full AC dan Wi-Fi. (Anang Takim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *