Komunitas Hamer Crew Menebar Kebaikan di masa Pandemi Covid-19

Diposting pada 2 views

Surabaya, Persindonesia,- Di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir, Komunitas Hamer Crew yang di Komandani Ibu Neneng menebar kebaikan di Bulan yang penuh Berkah, Minggu, 9/5/2021

Komunitas yang beranggotakan mayoritas emak emak milenial ini mengadakan kegiatan pembagian takjil untuk pengguna jalan yang melintas di Jalan Gembong Surabaya.

Dari penggalangan dana para anggota Komunitas Hamer Crew terhimpun 250 bungkus takjil, yang kemudian di bagikan kepada pengguna jalan untuk membatalkan puasa.

Ketua Komunitas Hamer Crew mengatakan,” Penggalangan dana ke anggota atas dasar kesadaran untuk berbagi dengan sesama di masa sulit karena covid-19 yang tidak kunjung berakhir, Alhamdulillah respon anggota sangat antusias untuk mewujudkan kegiatan ini” kata ibu Neneng.

Kegiatan pembagian takjil di hadiri seluruh Pengurus Komunitas Hamer Crew dan simpatisan, 250 bungkus takjil di bagikan dalam sekejap sudah ludes.

Setelah pembagian tajil selesai dilanjutkan dengan berbuka bersama pengurus Komunitas Hamer Crew dan diskusi ringan.

“Kegiatan seperti ini, semoga bisa di laksanakan setiap tahun di bulan Ramadhan”, Harap ibu Neneng mengakhiri perbincangan dengan awak media. (Tim Redaksi)

583650login-checkKomunitas Hamer Crew Menebar Kebaikan di masa Pandemi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *