Benediktus Distivianto Yoci,SE Bersama Pengusaha Tahu ” Kurma” Bagikan Sembako

Diposting pada 1 views

BONDOWOSO, Persindonesia – Bulan penuh kemuliaan, Ramadhan membawa keberkahan tersendiri. Pada bulan ini seorang muslim sangat Disunnah untuk berinfaq dan bersedekah Bahkan diwajibkan membayar zakat fitrah untuk mereka yang berhak menerima.

Benediktus Distivianto Yoci,SE selaku Wakil Ketua Bidang Kaderisasi & Pendidikan Politik bersama Pengusaha Tahu ” Kurma” disaat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H. ini dan ditengah kondisi ekonomi yang cukup sulit tetap berupaya untuk melakukan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat disekitar seperti yang telah dilakukan pada tahun tahun sebelumnya.

Hal ini merupakan hal yang cukup rutin akan tetapi 2 tahun ini suasana pembagian sembako ini cukup spesial mengingat sedang dalam kondisi pandemi Covid-19, dan ditengah tingginya harga kedelai.

Nampak kegiatan tersebut berjalan lancar tanpa ada kerumunan mengingat telah diatur dengan kupon dan waktu.” Semoga pembagian sembako ini dapat membantu beban ekonomi masyarakat dilingkungan kami, ditengah pandemi Covid-19, ya tentunya dengan kemampuan dan keterbatasan kami. ” dalam wawancara langsung oleh Beni kepada awak media. (TIM)

585490login-checkBenediktus Distivianto Yoci,SE Bersama Pengusaha Tahu ” Kurma” Bagikan Sembako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *