Danrem Serahkan Bingkisan Lebaran kepada Prajurit dan PNS Korem 045/Gaya

Diposting pada 0 views

PANGKALPINANG — Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) Senin Pagi 10/05/2021 menyerahkan langsung Bingkisan Lebaran kepada Prajurit dan PNS jajaran Korem 045/Gaya di lapangan Makorem.

Dihadapan prajurit dan PNS Danrem atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M, Mohon maaf lahir dan batin.

Bingkisan yang di berikan diharapkan dapat bermanfaat untuk prajurit dan keluarga dalam menyongsong Hari Raya Idul Fitri yang akan datang. Danrem mengajak dan mengingatkan untuk selalu bersyukur dari hal-hal kecil agar kita diberikan nikmat dan dilipat gandakan rejekinya.

Dalam kegiatan tersebut Danrem mengingatkan prajurit dan PNS agar menjadi contoh dan tauladan dalam penerapan Protokol Kesehatan dan mensosialisasikan larangan mudik karena hal ini juga sebagai perintah dari pimpinan TNI.

Brigjen M Jangkung mengungkapkan bahwa berdasar evaluasi Minggu ini wilayah Babel masuk 5 besar nasional terpapar Covid-19, ini angka yang tinggi jika di bandingkan dengan jumlah penduduk Babel yang lebih sedikit jika di bandingkan dengan Provinsi lainnya di Indonesia.

Sampai pada saat ini masih ada masyarakat yang tidak percaya terhadap virus Covid-19, sehingga kita harus berupaya keras memberikan edukasi secara persuasif kepada masyarakat dalam menerapkan Prokes yang diawali dari diri sendiri, keluarga hingga ke masyarakat dengan harapan dapat memutus penyebaran Covid-19. Ungkap Danrem. (rh/red)

Sumber : Penrem 045/Gaya

584720login-checkDanrem Serahkan Bingkisan Lebaran kepada Prajurit dan PNS Korem 045/Gaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *