Satbrimob Polda Sulsel Turun Bantu Korban Kebakaran Di Jalan Tinumbu Lr. 149 Kel. Layang Kec. Bontoala Kota Makassar

Diposting pada 3 views

Makassar, Sulsel, Perindonesia.com Pasca kebakaran yang terjadi pada Minggu (9/5) dini hari, Satbrimob Polda Sulsel langsung turun membantu masyarakat korban kebakaran di jalan Tinumbu Lr. 149 Kel. Layang Kec. Bontoala Kota Makassar, Senin (10/5/2021).

Sebanyak 1 SSK Brimob diturunkan membantu masyarakat korban kebakaran dengan membersihkan sisa-sisa peninggalan kebakaran di lokasi kejadian.

Satbrimob Polda Sulsel juga memberikan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran yang diberikan langsung oleh Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si.

“Kami dari Satbrimob Polda Sulsel melaksanakan kegiatan Brimob peduli, dimana pada saat kejadian kebakaran di daerah ini kami sedang melaksanakan patroli dan mendapati adanya kebakaran kemudian kami turut membantu masyarakat yang mengalami musibah ini”, kata Dansat Brimob.

“Pada hari ini kami mengantarkan bantuan dari rekan-rekan Satbrimob Polda Sulawesi selatan untuk membantu korban kebakaran di mana korban kebakaran ini ada sekitar 24 kepala keluarga dan 219 jiwa. Mudah-mudahan dengan bantuan yang kita laksanakan ini dapat membantu sesama kita yang terkena musibah”, tambahnya.

“Hari ini juga seperti dilihat oleh rekan-rekan sekalian bawa kami dari pasukan Brimob juga melaksanakan pembersihan sisa-sisa kebakaran untuk membantu masyarakat korban kebakaran. Ini merupakan wujud Bhakti Brimob yang hadir ditengah-tengah masyarakat”, pungkas Muhammad Anis.

Ucapan terimakasih diungkapkan oleh ibu Lurah Kel. Layang Kec. Bontoala Hj. Surgawati, S.Sos., M.M.

“Saya sebagai pemerintah kelurahan layang mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dan bantuan dari Sat Brimob Polda Sulsel semoga berkah dan semakin sukses”, ungkap Surgawati.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Akbp Darminto, S.Sos. (Danyon A Pelopor), Akbp Dr. Sahruna Nasrun, S.E., M.M. (Danden Gegana), Kompol Muhammad Agus, S.E., M.M. (Kasubbagrenmin Satbrimob) dan Iptu Muh. Arifin.

584050login-checkSatbrimob Polda Sulsel Turun Bantu Korban Kebakaran Di Jalan Tinumbu Lr. 149 Kel. Layang Kec. Bontoala Kota Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *