Bersama Warga Babinsa Tetap Semangat Bergotong Royong

Diposting pada 1 views

MEMBALONG — Ditengah pandemi Covid-19, tak mengurangi semangat Babinsa untuk tetap melakukan kegiatan gotong royong bersama rakyatnya. Itulah yang dilakukan salah satu anggota Koramil 414-04/Membalong Kodim 0414/Belitung Serda Meslan, Babinsa Desa Lassar,Selasa 11/05/2021.

Selain memonitoring pecegahan penyebaran covid-19 di wilayah binaannya, dia juga membantu pelaksanaan gotong royong di salah satu rumah warga yang bernama Arsad yang berada di RT 10 Desa Lassar, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung,

Serda Meslan mengatakan,” Gotong royong inilah yang menjadi salah satu ciri khas bangsa Indonesia yang harus terus dilestarikan dan dihadiri anggota TNI, menginiasi berbagai kegiatan yang dilakukan di desa.

“Kehadiran kita diharapkan dapat menumbuhkan kembali semangat gotong royong warga yang selama ini hampir pudar ditengah majunya jaman.”Papar Serda Meslan.

Walaupun saat ini kita menghadapi wabah Covid-19, namun budaya ini tidak boleh hilang dan harus terus kita dilestarikan,” Ungkap Serda Meslan.(*/red).

Sumber : Kodim 0414/Belitung.

587000login-checkBersama Warga Babinsa Tetap Semangat Bergotong Royong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *