Menjelang Idul Fitri, DPW LPPKI Jawa Barat Adakan Kegiatan Bhakti Sosial ke Panti Jompo

Diposting pada

Karawang Bekasi, Persindonesia.com
Sambut Hari Raya ldul Fitri, DPW LPPKI Jawa Barat mengadakan Bhakti Sosial ke Panti Jompo, Desa Bantarjaya Kecamatan Pabayuran, Kabupaten Bekasi, Senin 10 mei 2021.

Hadir dalam kegiatan bhakti sosial tersebut, ketua LPPKI Cabang Bekasi Andi Anggara dan bendahara DPC Karawang, Kana Alfiana.

Header

Dalam kesempatan tersebut rombongan LPPKI Jawa Barat serta Para pengurus DPC Bekasi dan Karawang berkesempatan menyerahkan 40 bingkisan sembako, yang isinya berupa beras, gula, minyak goreng dan mie instan.

Andi Anggara pada wartawan menegaskan bahwa bantuan kebutuhan menjelang lebaran ini merupakan kepedulian dari LPPKI Jawa Barat, Alhamdulilah dengan kehadiran LPPKI dalam bersilaturohim sedikit banyak dapat membantu para lansia pada situasi pemdemi, yang 2 tahun belakangan terdampak, hingga keadaan sangat berbeda. Tapi akan terus berjuang untuk tetap memberikan yang terbaik buat para jompo disini.

Jangan di lihat jumlahnya, tapi kami memberinya sangat ikhlas dan nilainya buat kami adalah kami mendapatkan semangat baru dalam menjalankan roda organisasi LPPKI Jabar.

Disamping itu kami dari Lembaga Perlindungan dan Pemberdayaan Konsumen Indonesia (LPPKI), akan terus membantu dan mencerdaskan masyarakat sebagai konsumen yang sedang bermasalah, agar tidak lagi menjadi korban pembodohan. (Andy.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *