Personil Koramil 413-10/Bukit Intan Gelar Pengamanan Sholat Idul Fitri 1442 H

PANGKALPINANG — Jajaran Koramil 413-10/Bukit Intan menerjunkan personilnya dalam rangka Pengamanan Sholat Idul Fitri 1442 H,Kegiatan ini dilaksanakan secara serempak di wilayah Kecamatan Bukit Intan,Kamis 13/05/2021.

Perayaan Sholat Idul Fitri tahun 2021 situasi masih di tengah-tengah pandemi covid-19, jadi  protokol kesehatan tetap masih di utamakan khususnya harus pakai masker, untuk mencegah penyebaran covid-19.

Pada kesempatan ini secara terpisah Pjs Danramil 413-10/Bukit Intan Pelda Husny kepada media persindonesia.com menjelaskan,” Bahwa Koramil menerjunkan personilnya dalam pengamanan Sholat Idul Fitri 1442 H,”Terangnya.

Personil yang di terjunkan diantaranya Serma Umarwabi melaksanakan Pam di Masjid Jamik,Sertu Arpandi di Masjid Al Hikmah Kelurahan Bukit Besar,Sertu Burmansyah melakukan Pam di Masjid Al Khosiun Kelurahan Semabung Lama,Sertu Sunarto di Masjid Nurul Imal Kelurahan Bacang,Sertu Indra Gunawan melakukan Pam di Masjid Baitul Rahman Kelurahan Parit Lalang dan Serda Meri Yudianto di Masjid At Taqwa Kelurahan Semabung Baru.” Ungkap Pelda Husny.

Pelaksanaan pengamanan, Personil Koramil 413-10/Bukit Intan bersinergi bersama Personil Polri dari Polda Babel,Polres Pangkalpinang,Polsek Bukit Intan dan Sat Pol PP Kota Pangkalpinang,”Ujar Pelda Husny.

Pelda Husny menambahkan selain melaksanakan Pam Sholat Idul Fitri 1442 H, Personil Koramil 413-10/Bukit Intan juga memberikan himbauan terkait protokol kesehatan dan membagikan masker kepada
jamaah sholat ldul fitri dengan cara membagiakan masker kepada jamaah yang tidak memakai masker,”Jelasnya.

Adapun tujuan kegiatan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1442 H tersebut agar masyarakat menjalankan Sholat Idul Fitri  1442 H terasa aman,tenang dan  sekaligus untuk memperat hubungan  silaturahmi TNI dengan Masyarakat,”Tutup Pelda Husny. (ale).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *