Di Hari Raya Peltu Nurzimal Turun Ke Wilayah Imbau Gunakan Masker

Diposting pada

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com – Upaya terus membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Peltu Nurzimal Babinsa Kelurahan Cempaka Putih melakukan Komsos Dengan warga menghimbau warga tetap menggunakan masker dan taati peraturan pemerintah di hari raya.

Komsos berupa sosialisasi agar warga tetap menaati peraturan pemerintah tetap memakai masker di luar rumah, serta menjaga jarak dan mencuci tangan.

Header

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri, Jum’at (14/05/2021) menjelaskan, Komsos sosialisasi di lakukan new normal oleh pemerintah, Babinsa Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr memberikan imbauan dalam rangka menyongsong tatanan baru (new normal) di tengah Pandemi Covid-19.

“Sosialisasi memakai masker jaga jarak bagian Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan. Dengan cara Komsos di wilayah di harapkan protokol kesehatan dapat di terapkan secara maksimal,” ujarnya.

Ia menambahkan, Komsos penegakan dan pengawasan Babinsa di Kelurahan Cempaka Putih untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

“Penegakan disiplin kesehatan jajaran Koramil 05/Ciputat terus bergerak di wilayah binaan untuk memonitoring terus memakai masker, menjaga jarak sekurangnya 1 sampai 2 meter dan mencuci tangan menggunakan air mengalir” tutupnya. (Nr)

 

sumber Kodim 0506/Tgr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *