Forkopimda Jatim Pantau Prokes Mall Tunjungan Plaza Di Hari Raya Idul Fitri 2021

Surabaya,Persindonesia.com,-Kunjungan Forkopimda Jatim di Mall Tunjungan Plaza Surabaya, melakukan pengecekan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes). Kamis, 13/5/202,

Tampak dalam rombongan Forkopimda Jatim, Sekretaris Daerah (Sekdaprov) Heru Tjahjono, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, Kapolrestabes Surabaya, Wakapolrestabes dan Asisten Manager Mall Tunjungan Plaza.

Irjen. Pol. Nico Afinta menjelaskan, bahwa kami bersama Pangdam V/Brawijaya, Pangkoarmada II, Kabinda Jatim dan Sekda Provinsi Jatim Melaksanakan Pengecekan Penerapan Prokes Covid19 di Pusat Perbelanjaan Tunjungan Plaza Surabaya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan protokol kesehatan di pusat perbelanjaan, Yang dilakukan oleh manajemen pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza bersama personil TNI, Polri dan Pemprov Jatim di Hari Raya Idul Fitri 1442 H,” jelas Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta (sumber Twitter Humas Polda Jatim)

Kegiatan pengecekan tidak hanya terfokus pada pusat perbelanjaan, tempat ibadah, tempat wisata termasuk wisata religi, dan lokasi lain yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

Dari hasil kunjungan sidak Forkopimda pada Hari Raya Idul Fitri disimpulkan, pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza telah menerapkan Prokes Covid-19 dengan baik, Wajib pakai masker, pengecekan suhu tubuh, hingga pembatasan jumlah pengunjung yang disesuaikam dengan anjuran Pemerintah. (Anang Takim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *