Pelda Yulianto Babinsa Jatiuwung Ajak Warga Binaan Tetap Lakukan Prokes

Kodam Jaya, Tangerang ,Persindonesia.com- Pelda Yulianto Babinsa Jatiuwung Koramil 06/Cibodas bersama warga binaan membicarakan Ketertiban Masyarakat Bansos dan kebersihan lingkungan serta disiplin protokol kesehatan di wilayah, Kelurahan Jatiuwung Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Jum’at (14/05/2021).

Program Komsos Koramil 06/Cibodas Kodim 0506/Tgr merupakan Metode dalam melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga di wilayah.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menurut Danramil 06/Cibodas Mayor Arm Bambang Haryanto mengatakan, kali ini Babinsa Jatiuwung Pelda Yulianto melakukan Komsos dengan warga Binaan untuk mensosialisasikan operasi PPKM mikro dan Kamtibmas kebersihan lingkungan dan 3 M memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Komsos di wilayah binaan dengan warga binaan untuk membicarakan situasi masuknya musim penghujan dan protokol kesehatan,” ujarnya.

Danramil menambahkan, situasi pandemi Covid- 19 masih benar – bener di rasakan baik sektor kesehatan ataupun ekonomi.

“Komsos yang dilakukan Pelda Yulianto Babinsa Kelurahan Gandasari bagian dari upaya PPKM wilayah binaan untuk memberikan ketenangan kepada warga masyarakat yang akibat dampak dari Covid- 19,” ujarnya.(nr)

 

sumber Kodim 0506/Tgr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *