Serma Okto Babinsa Pasir Jaya Silaturahmi Dengan Toga Dan Toda Di Hari Raya

Diposting pada 2 views

Kodam Jaya, Tangerang ,Persindonesia.com– Upaya dalam mengingatkan Prokes untuk tetap menghinakan masker dan menciptakan Kamtibmas Babinsa Kelurahan Pasir Jaya Serma Okto melakukan silaturahmi dengan Toga dan Toda Kelurahan Pasir Jaya Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Jum’at (14/05/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menurut Danramil 06/Cibodas Mayor Arm Bambang Haryanto mengatakan, Silaturahmi Serma Okto untuk menciptakan Kamtibmas dan menghimbau protokol kesehatan di wilayah dengan sosialisasi perpanjangan PPKM dalam penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.

“Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan dinilai sangat penting untuk terus di bangun dengan tidak melupakan protokol kesehatan. Kamtibmas di lingkungan merupakan tanggung jawab bersama, untuk itu perlunya silaturahmi dengan Ketua karang Taruna,”ujarnya.

Danramil menambahkan, saat sekarang ini masih masa pandemi, untuk itu kebersihan lingkungan menjadi faktor utama dalam menjaga kesehatan.

“Kebersihan masuk dalam program Komsos dan Serter yang di lakukan Babinsa di wilayah binaan masing – masing, salah satunya Komsos yang di lakukan Babinsa Kelurahan Pasir Jaya dengan warga binaan untuk menekan ulang kebersihan lingkungan dan penyebaran virus Covid- 19 di wilayah,” tutuonya.(nr)

 

sumber kodim 0506/Tgr

591110login-checkSerma Okto Babinsa Pasir Jaya Silaturahmi Dengan Toga Dan Toda Di Hari Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *