Wisata Air Terjun Toroan Ketapang, di jaga Polsek Rayon Pantura

Diposting pada

Sampang,Persindonesia,- Memasuki hari ke dua libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Gabungan Polsek Rayon Utara melakukan penjagaan dan pengamanan di lokasi Wisata Air Terjun Toroan Ketapang, Jumat, 14/5/2021

Edukasi dan pembagian masker kapada pengunjung

Kapolsek Ketapang AKP Achmad Rakhatullah Dwi Nugroho S.H., S.I.K., sebagai Kapospam Pospam Lebaran 2021 Polres Sampang, menghimbau, tempat tempat wisata tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Header

Pengunjung yang datang ke lokasi Wisata Air Terjun Toroan juga di berikan edukasi tentang prokes untuk mencegah bertambahnya penyebaran Covid -19, oleh Bripka Sholihin petugas kepolisian yang jaga di lokasi tersebut, juga membagikan masker kepada pengunjung yang tidak memakai masker.

Bripka Sholihin yang ditemui awak media pada saat dinas penjagaan di Pospam Wisata Air Terjun Toroan, menyampaikan pesan kepada para pengunjung agar tetap mematuhi Prokes dengan menggunakan masker dan jaga jarak antar pengunjung.

“Pakai masker menjaga diri dan orang lain, agar tidak mudah terjangkit virus corona, dan menekan bertambahnya penyebaran covid-19, seperti yang sudah di anjurkan oleh pemerintah”, kata bripka Sholihin. (Gajahmada)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *