Himbauan Tes Swab Antigen dan Isoman Pemudik oleh Babinsa dan Empat Pilar

Diposting pada 3 views

Kodim 0505/Jakarta Timur, Persindonesia.com Arus balik lebaran Idul Fitri 1442 H Para pemudik akan kembali lagi ke Jakarta, salah satunya adalah wilayah Kelurahan Cipinang Cempedak Kecamatan Jatinegara yang puncaknya akan terjadi pada hari ini Minggu sampai dengan Senin dini hari (16/5/2021).

Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi bersama Babinsa dan Muspika empat pilar menhimbau dengan pemasangan Banner/Stiker di wilayah Kelurahan kepada seluruh pemudik yang sudah datang untuk segera melakukan tes swab antigen dan isolasi mandiri sebelum sampai rumah.

Himbauan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Cipinang Cempedak khususnya Kecamatan Jatinegara.

“Dengan wajib melaksanakan tes swab antigen dan isolasi mandiri, dapat melindungi diri sendiri, keluarga serta tetangga karena para pemudik habis menempuh perjalanan jauh dan bertemu kawan/sodara di jalan dan kontak langsung dengan siapa Sana yang kita tidak tahu tentang kesehatannya.

Upaya dan langkah – langkah ini dilakukan Muspika Empat pilar Jatinegara bersama TNI -Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Demi keselamatan bersama, jangan sampai pemudik kembali ke rumah justru membawa virus, oleh sebab itu, Babinsa Sertu Dedi bersama Bhabinkamtibmas dan Empat Pilar Cipinang cempedak memberikan himbauan dengan pemasangan Banner /stiker, wajib tes swab antigen dan isolasi mandiri bagi pemudik yang sudah kembali dari mudiknya.

(Kodim 0505/JT)

594050login-checkHimbauan Tes Swab Antigen dan Isoman Pemudik oleh Babinsa dan Empat Pilar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *