Kegiatan Pos Pam Ketupat Ranaka 2021, TNI Polri Bersinergi

Diposting pada 0 views

KALABAHI, Persindonesia.com Kegiatan Pos Pam Ketupat Ranaka 2021 dalam melakukan kontrol dan pengecekan terhadap kegiatan masyarakat di Pasar Lipa Kalabahi, sinergitas TNI Polri atau Kodim 1622/Alor dan Polres Alor terus ditingkatkan, Minggu (16/5/2021).

Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag menyampaikan, untuk mengetahui kegiatan masyarakat dan prajuritnya yang terlibat dalam pengamanan di Pos Pam Ketupat Ranaka pada hari ke tiga Lebaran ini, dirinya menggunakan sarana media Video Call dengan prajuritnya.

“Lewat media video call, saya mengecek kondisi prajurit dan laporan perkembangan kegiatan masyarakat di Pasar maupun di Pelabuhan serta tempat wisata”, kata Supyan.

Dandim Letkol Supyan juga menjelaskan bahwa situasi hingga saat ini terpantau lancar, baik itu arus transportasi laut maupun darat diwilayah Kabupaten Alor.

Supyan mengaku telah mengarahkan seluruh personilnya yang tergabung di Pos Pam dalam Operasi ketupat Ranaka 2021, agar selalu menjaga kesehatan dan perhatikan faktor keselamatan serta sosialisasi himbauan Bupati Alor Drs. Amon Djobo tentang penutupan tempat wisata beberapa hari kedepannya sebagai pencegahan penyebaran Covid-19.

“Khusus untuk tempat wisata pantai yang ada di Kabupaten Alor untuk sementara di tutup sebagai antisipasi klaster baru Covid-19”, katanya.

(Pendim 1622)

594240login-checkKegiatan Pos Pam Ketupat Ranaka 2021, TNI Polri Bersinergi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *