Tim Kodim 0506/Tgr : Komsos Prokes dengan Security

Diposting pada 1 views

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com – Untuk memastikan memutus Covid kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19, Pelda A Sobri dan Sertu Alis Wandi anggota Koramil 07/Pda Kodim 0506/Tgr Komsos Prokes dengan Security di Kelurahan wikayah Jurangmangu Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Minggu (16/05/2021).

Imbauan dua Babinsa tersebut dalam rangka kesiapan mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 paska lebaran di wilayah Kelurahan Jurangmangu.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono mengatakan menurut keterangan Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan sumber dari Pelda A Sobri menyampaikan, pemantauan prokes di wilayah binaan yang berada di wilayah Kelurahan Pondok Aren untuk memberikan informasi kepada warga bahwa pandemi Covid- 19.masih terus mewabah.

“Di lakukan dengan patroli Babinsa mengunakan Komsos untuk melihat langsung protokol kesehatan di wilayah binaan,” jelasnya.

Pemantauan yang di lakukan Babinsa Koramil 07/Pada dalam program Serbuan Teritorial (Serter) di wilayah untuk membantu Pemerintah dalam memantau penyebaran virus Covid- 19.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, dalam patroli juga Babinsa memberikan imbauan kepada warga masyarakat tentang pentingnya mematuhi aturan PSBB dengan menjaga jarak. (Nr)

 

sumber Kodim 0506/Tgr

594550login-checkTim Kodim 0506/Tgr : Komsos Prokes dengan Security

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *