Aksi Bela Palestina Di Depan Kantor DPRD Provinsi Jatim

Diposting pada 3 views

Surabaya,Persindonesia.com,-
Sekitar puluhan masyarakat Surabaya lakukan Demo aksi bela Palestina di depan kantor DPRD Jatim Jl. Indrapura No.1 Kecamatan Krembangan Surabaya – Jawa Timur 60175, Senin,17/5/2021 pukul 12.00.

Ketegangan yang terjadi antara Palestina dan Israel membuat banyak orang di berbagai negara turun ke jalan untuk melakukan aksi bela Palestina, begitu juga sejumlah masyarakat di Indonesia.

Di Surabaya, Persatuan Pemuda Pejuang Islam Indonesia (PPPII) datang ke gedung DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Jawa Timur untuk menggelar aksi bela Palestina.

Mila Mahmuda Koordinator Aksi bela Palestina mengatakan,”Kami berkumpul dalam aksi hari ini untuk menyuarakan dukungan agar Palestina merdeka dan berdaulat,” katanya kepada awak media.

Saat ditanya apakah akan ada lanjutan aksi bela Palestina, “Tidak menutup kemungkinan dari komunitas lain nantinya akan ikutan menggelar aksi serupa, karena dengan adanya internet rakyat Indonesia sudah tau kalau sejarah Kemerdekaan Indonesia tidak lepas dari bantuan Bangsa Palestina” ungkap Mila.

Tidak ketinggalan Kader Partai GELORA Kota Surabaya turut hadir mendukung Aksi tersebut, diantaranya Erva Iswarini, Anugrah Prastyo, Bima, Enny dan Agus Tio, untuk menyuarakan Perdamaian di Dunia.

Melalui aksi tersebut Ning Erva Iswarini mengatakan,
“Saya berharap agar Pemerintah Indonesia lebih tegas dan berinisiatif untuk turut memperjuangkan Kemerdekaan Palestina, karna Bangsa Indonesia dan Bangsa Palestina punya sejarah perihal Kemerdekaan Indonesia, negara pertama yang mengakui kemerdekaan Indonesia adalah negara Palestina. (Anang Takim)

595960login-checkAksi Bela Palestina Di Depan Kantor DPRD Provinsi Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *