Kapolsek Cisauk Dampingi Kapolres Tangsel Pantau Pelaksanaan Swab Antigen Door To Door

Diposting pada

Tangerang Selatan, Persindonesia.com – Kapolres Tangerang Selatan AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H didampingi Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidulhaq S.I.K dan 3 Pilar melaksanakan kegiatan Swab Antigen gratis dengan cara Mobile yaitu Door to door, Senin (17/05/2021).

Kegiatan test Swab Antigen dengan cara Mobile dilaksanakan di Kelurahan Setu, Kecamatan Setu,Tangerang Selatan yang berada di wilayah hukum Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan.

Header

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Angga Surya Saputra, Kasat Intel Polres Tangerang Selatan AKP Ari Nugroho , Kasat Binmas Polres Tangsel AKP Warno SH, Camat Setu Drs. Hamdani , Danramil Serpong Mayor Kav Sutarto, Lurah Setu Naun Gunawan, Kepala Puskesmas dr. Heri, para Tim Satgas Covid-19 tingkat Kecamatan dan Kelurahan Setu.

Dengan cara Mobile, Kapolres Tangerang Selatan didampingi Kapolsek Cisauk dan petugas medis mendatangi langsung ke rumah warga secara door to door untuk dilakukan test Swab Antigen.

Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidulhaq menyampaikan, Bapak Kapolres Tangerang Selatan langsung turun ke lapangan untuk mendatangi warga yang akan dilakukan test Swab Antigen.

” Adapun Warga yang melaksanakan test Swab Antigen, merupakan warga yang baru pulang mudik dari kampung halamannya.” Kata Kapolsek.

” Seperti Bapak Kusmono beserta Istrinya Sumirah dan 1 Anak warga Kp. Muncul No. 106 RT 11/03 Kel. Setu Kec. Setu Kota Tangerang Selatan baru pulang mudik lebaran dari Brebes Jawa Tengah dan Bapak Safri neserta Istrinya warga Kp. Setu Rt 16/04 bengkokkan mudik dari Serang Banten.”ujar Kapolsek menambahkan.

” Alhamdulillah, saat dilakukan test Swab Antigen terhadap warga tersebut, hasilnya Negatif (Non Reaktif),” jelas Kapolsek.

Disampaikan Kapolsek bahwa test Swab Antigen secara door to door ini untuk mengantisipasi adanya penyebaran Covid-19 yang lebih meluas, sehingga dilakukan antisipasi secara dini guna menekan Penyebaran Covid-19.

” Ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam menekan penyebaran wabah virus Covid-19 di wilayah Polsek Cisauk ” ujar AKP Fahad Hafidulhaq .

Warga yang telah melaksanakan Test Swab, selanjutnya rumahnya diberikan tanda Stiker yang menyatakan penghuni rumah telah dilakukan Swab Antigen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *