HALAL BI HALAL JSRJ & JSTJ

Diposting pada

Surabaya-Persindonesia.com,- Halal bihalal dan Laporan Pertanggung Jawaban Baksos Ramadhan 1442H dirumah Ustadzah Siti Chumairoh Jl. Gumuk Porong yang dihadiri sebagian anggota Jama’ah Sholawat Raudlatul Jannah (JSRJ) dan Jama’ah Sholawat Thoriqatul Jannah (JSTJ) dikarenakan sebagian masih mudik ke desa masing-masing, Minggu, 16/5/2021

Header

Jama’ah Sholawat Raudlatul Jannah berdiri sejak 2002 yang berawal dari kumpulan Remaja Masjid sekitaran Surabaya barat, sampai saat ini sudah beranggotakan 150 anggota dengan kantor sekretariat jalan Putat Jaya Sekolahan no 29 Surabaya.

“Terima kasih kami sampaikan kepada semua anggota dan para donatur dermawan yang sudah mensupport/membantu acara baksos JSRJ & JSTJ selama bulan Ramadhan 1442H, semoga amal Bapak Ibu semuanya di terima oleh Allah SWT,” kata Ustadzah Mutmainnah (Ketua JSRJ).

Baksos tahun 2021 JSRJ bekerjasama dengan Jama’ah Sholawat Thoriqatul Jannah (JSTJ) pimpinan Ustadzah Siti Chumairah yang tadinya di anggarkan 200 bingkisan sembako (satu bingkisan sembako senilai 75.000) dan santunan 10 anak Yatim, pada kenyataannya terkumpul hingga 310 bingkisan sembako itu karena antusias anggota dan para dermawan yang ingin ikutan berpartisipasi.

Target bingkisan sembako diberikan kepada duafa, janda, fakir miskin di sekitaran wilayah anggota masing-masing atau tetangga yang sudah di data sebelumnya, adapun laporan kepada para dermawan di kirimkan video visual dan rincian anggaran lewat chatting WA. (Anang Takim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *