Kemitraan Babinsa Dengan Masyarakat Tekan Masalah Kriminal

Diposting pada

KALABAHI, Persindonesia.com Kehadiran seorang Babinsa di tengah – tengah masyarakat diwilayah binaannya sangat dibutuhkan karena dapat menekan angka kriminal. Hal ini diungkapkan Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag, saat memberikan arahan kepada prajurit, di Makodim, Senin (17/5/2021).

Menurut Dandim, masyarakat di Alor ini dalam kehidupan sosialnya sangat menginginkan adanya berkumpulan dalam menyelesaikan sesuatu, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 01/Kalabahi Kopda Hedrik Samloy bersama warga Gereja melaksanakan bakti pengecoran kolom tiang rumah jabatan Pendeta di Gereja Ebenhezer Moramam, pada Minggu (16/5/2021).

Header

Kebersamaan di Kabupaten Alor sangat bagus dan unik untuk dikampanyekan keluar sana sehingga wilayah lain bisa mengikuti jejak baik ini.

“Harapan kita demikian karena Alor sering disebut Bupati Alor Drs. Amon Djobo sebagai tanah terjanji, bumi persaudaraan, surga di Timur matahari”, cetus Letkol Supyan.

Turut hadir dalam kegiatan bakti pengecoran tiang rumah jabatan Pendeta Gereja Ebehezer Maramam, Kopda Hedrik Samloy, Pendeta Jansen, S.Th, tokoh-tokoh masyarakat, serta warga/umat Gereja dimasud.

(Pendim 1622)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *