TIDAK MUDIK LEBARAN KOMANDAN LANTAMAL III APRESIASI PRAJURIT

Diposting pada

Jakarta, Persindonesia.com Dinas penerangan Lantamal III,- Komandan Pangkalan Utama III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P memimpin langsung apel khusus yang diikuti seluruh personel baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilanjutkan kegiatan halal bihalal, Senin ( 17/05/2021) di Lapangan Mako Lantamal III Jakarta.

Apel Khusus yang mengawali aktivitas seluruh personel Lantamal III dimaksudkan sebagai sarana silaturahmi sekaligus pengecekan personel setelah melaksanakan cuti bersama dalam rangka merayakan Idul Fitri 1442 H tahun 2021 dengan tetap melaksanakan sesuai protokol kesehatan, yaitu jaga jarak, bersalaman tidak bersentuhan dan menggunakan masker.

Header

Dalam amanatnya Danlantamal III Brigadir Jenderal TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P mengucapkan selamat lebaran bagi yang merayakannya dan memberikan apresiasi kepada seluruh prajurit Lantamal lll dan jajaran karena tidak melaksanakan mudik sesuai anjuran pemerintah dan pimpinan TNI AL mengingat lebaran tahun ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Pada kesempatan yang sama juga memberikan himbaun kepada seluruh personel militer dan PNS untuk dapat menyikapi hal-hal yang positif dengan situasi yang terjadi saat ini ditengah-tengah pandemi Covid-19. Masih dalam nuansa lebaran Danlantamal III juga memberikan satu toleransi untuk kembali tetap tepat waktu setelah jam kerja. Ini bukan berarti setelah jam kerja kita dapat bebas bepergian ketempat-tempat umum ataupun wisata. Namun demikian kita sama-sama saling menghormati dan mentaati aturan-aturan tersebut disekeliling kita yang dicanangkan oleh pemerintah daerah maupun pimpinan kita.
“ Situasi pandemi covid saat ini memang naik turun atau fluktuatif, untuk itu saya mengajak seluruh personel Lantamal III agar tetap berfikir positif dan waspada, “jelas orang nomer satu di Lantamal III.

Saat ini memang yang terpapar covid makin menurun, karena kita semakin sadar arti penting pertahanan tubuh kita terhadap paparan virus tersebut. Untuk itu kita tingkatkan dengan kesadaran yang tinggi bilamana bepergian kemanapun, dalam kegiatan apapun tetap melaksanakan protokol kesehatan baik di lingkungan kedinasan, keluarga maupun lingkungan masyarakat di sekitar kita. Mari kita menjadi insan-insan hamba Tuhan yang menjadi lebih baik setelah kita menjalankan ujian setelah bulan ramadhan, Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *