Aksi Dukungan Masyarakat Tangerang Untuk Palestina Bakal Digelar Di Sepanjang Jalan Raya Cipondoh

Diposting pada 1 views

Tangerang,Persindonesia.com – Aksi dukungan masyarakat Kota Tangerang kepada Negara Palestina bakal digelar secara flashmob di sepanjang jalan KH. Hasyim Ashari arah Tangerang – Cipondoh pada Kamis (20/5/2021).

Aksi dukungan tersebut diselenggarakan oleh Sahabat Palestina Memanggil (SPM) bersama IKADI (Ikatan Da’i Indonesia) Kota Tangerang, yang dijadwalkan dari Kamis pagi pukul 08:00-12:00 wib siang.

Ustadz Maryono selaku koordinator aksi tersebut menjelaskan teknis dalam aksi dukungan tersebut akan digelar dengan protokol kesehatan yang ketat, mengingat Pandemi Covid 19 masih melanda negeri ini.

“Secara umum karena kita menjaga protokol kesehatan, warga berjejer dengan menjaga jarak di pinggir jalan membawa poster-poster kemanusiaan Palestina, stay di tempat tidak ada pergerakkan sampai selesai bubar,” jelas Maryono.

Selain itu sebelum aksi ini dirinya pun sudah bersilaturahmi dengan Wakil Walikota Tangerang, memberikan kabar akan adanya aksi dukungan masyarakat Kota Tangerang untuk Palestina.

Di sisi lain dukungan akan aksi flashmob untuk Palestina pun dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Turidi Susanto, dirinya mengirimkan Poster digital pesan siaran terkait acara yang bakal digelar Kamis besok.

“Viralkan !!” Singkatnya dalam pesan singkat Whatsapp Rabu (19/05/2021).

600500login-checkAksi Dukungan Masyarakat Tangerang Untuk Palestina Bakal Digelar Di Sepanjang Jalan Raya Cipondoh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *