Anggota Koramil 05/Ciputat ,Ajak Ojol Selalu Gunakan Masker Dan Ikuti Aturan Prokes

Diposting pada 1 views

Kodam Jaya, Tangerang ,Persindonesia.com- Antisipasi meluasnya penyebaran virus Covid-19 anggota Koramil 05/Ciputat Serda Syamsul Babinsa Kelurahan Pondok Ranji, mengajak Ojol (Ojek Online) terus memakai masker dan mengikuti aturan.

Serda Syamsul Babinsa Kelurahan Pondok Ranji Koramil 05/Ciputat melakukan Komsos di wilayah kelurahan Pondok Ranji dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid- 19.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri Rabu (19/05/2021) mengatakan, dalam pemantauan tersebut Babinsa memberikan imbauan kepada warga, agar terus melakukan jaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan dan jaga kesehatan untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.

“Komsos di Kelurahan Pondok Ranji Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangsel di lakukan setiap hari, yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat dalam melawan Covid- 19,” ujarnya.

Dalam Komsos Babinsa melakukan pemantauan pencegahan, pembahasan tersebut di hadiri juga oleh Tomas, Toga dan warga masyarakat. (Nr)

 

sumber Kodim 0506/Tgr

599420login-checkAnggota Koramil 05/Ciputat ,Ajak Ojol Selalu Gunakan Masker Dan Ikuti Aturan Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *