Anggota Koramil 04/Ciledug Terus Lakukan Pengawasan Disiplin Prokes

Diposting pada 6 views

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com – Bersama Muspika dan Pokmas Babinsa Kelurahan Cipadu Sertu Yatris Koramil 04/Ciledug melakukan Pengawaaan warga yang melanggar protokol kesehatan tidak pakai masker.

Warga tersebut akan masuk ke pasar Lembang tanpa menggunakan masker langsung di tegur secara humanis dan mendapat pengimbauan protokol kesehatan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 04 Ciledug mengatakan, Babinsa bersama Muspika dan Pokmas menghimbau kepada warga yang keluar rumah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan Makai masker dan menjaga jarak.

“Dalam pencegahan Covid- 19 anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr akan terus menegakan disiplin protokol kesehatan untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19,” kata Danramil.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, terutama untuk warga pasar tradisional penjual dan pembeli wajib menjalankan protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer.(Nr)

 

sumber kodim 0506/Tgr

603470login-checkAnggota Koramil 04/Ciledug Terus Lakukan Pengawasan Disiplin Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *