Antisipasi Jalur Tikus, Kapolsek Negara Pantau Dermaga Pengambengan

Diposting pada 19 views

Persindonesia.com Jembrana – Pasca arus balik Lebaran Idul Fitri untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti halnya arus balik tahun lalu petugas berhasil mengamankan warga yang menyelundup datang ke Bali melalui perahu di Dermaga Pelabuhan Perikanan Desa Pengambengan.

Terkait hal tesebut untuk mengamankan jalur tikus Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos, SH didampingi Waka Polsek AKP H. Eddy Waluyo, SH melaksanakan pemantaun ke pesisir pantai Desa Pengambengan, Kamis (20/05).

Diduga Reklame Status Tidak Jelas, Terkesan Ada Pembiaran

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek juga memerintahkan Bhabinkamtibmas agar selalu waspada dan antisipasi masuknya orang maupun barang yang mencurigakan yang diduga masuk melalui jalur tikus.

“Dimasa pandemi covid-19 seperti sekarang ini, kita antisipasi kepada para nelayan maupun pendatang yang baru pulang dari melaut, ataupun kembali dari pulang kampung setelah mudik lebaran,” ungkapnya.

Perbekel Sumber Klampok Ajak Warga Doakan Gubernur Koster Panjang Umur

Kita cek betul-betul kelengkapan surat identitas yang selalu laksanakan koordinasi bersama perbekel setempat dengan Babinsa. “Kita selalu mengupayakan antisipasi arus balik setelah lebaran ini. Kita mempunyai pelabuhan-pelabuhan semoga tidak dimanfaatkan untuk orang yang tidak mempunyai kepentingan melalui jalur tikus,” ujarnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk membantu menginformasikan kalau ada masyarakat dalam situasi arus balik mempergunakan dermaga ini untuk datang ke Bali mohon diinformasikan. (Sub/ed27)

601330login-checkAntisipasi Jalur Tikus, Kapolsek Negara Pantau Dermaga Pengambengan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *