Calon Taruna AAL Panda Babel Laksanakan Test Kesehatan Pertama

Diposting pada 14 views

BELINYU —  Panitia Daerah (Panda) Lanal Babel, salah satu Panda yang ditunjuk Lembaga Penerimaan Tenaga TNI AL (Lapetal), melaksanakan proses rekrutmen tes kesehatan pertama Calon Taruna AAL wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bertempat di Balai Prajurit RE. Martadinata Mako Lanal Babel Jalan Tanjung Gudang Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka, Kamis 20/05/ 2021.

Pada kesempatan ini juga Danlanal Kolonel Laut (P)  Dudik Kuswoyo.S.E.,M.Tr.Hanla selaku Ketua Panda mengatakan kepada Calon taruna yang mengikuti rangkaian tes kesehatan pertama agar mengikuti proses rekrutmen dengan semangat dan percayakan hasil tes yang di jalani kepada panitia. Apapun keputusan panitia adalah hasil yang terbaik untuk para Calon taruna sekalian.

Danlanal Kolonel Laut (P)  Dudik Kuswoyo.S.E.,M.Tr.Hanla selaku Ketua Panda
juga menekankan kepada personil yang melaksanakan pengujian Rikkes agar melaksanakan test dengan sebaik-baiknya, dengan sebenar-benarnya sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh TNI-AL.

Kegiatan uji kesehatan juga jangan sampai mengabaikan protokol kesehatan, untuk mencegah kluster baru dalam penyebaran Covid-19.”Harap Kolonel Laut (P)  Dudik Kuswoyo.S.E.,M.Tr.Hanla.

Jumlah Catar tahun 2021 Panda Lanal Babel di ikuti sebanyak 34 orang yang berasal dari seluruh daerah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Tes kesehatan pertama di laksanakan oleh Ka BK Ltd laut (K) dr. Pardede beserta personil Balai kesehatan Lanal Babel.(*/red),

Sumber : Lanal Babel

602810login-checkCalon Taruna AAL Panda Babel Laksanakan Test Kesehatan Pertama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *