Pemkab Tuba Targetkan Tahun 2024 Penurunan Angka Stunting

Diposting pada 1 views

TUBA,LAMPUNG(Persindonesia.com) -Bupati Tulang Bawang Dr. Hj Winarti , SE., MH didampingi Sekdakab Tulang Bawang Ir.Anthoni melaksanakan Zoom meeting komitmen bersama Bergerak Melayani Warga konvergensi penurunan stunting di Kabupaten Tulang Bawang ( Dengan dukungan program Bergerak Melayani Warga dibidang Kesehatan penurunan angka stunting signifikan ) ruang rapat utama pemda tulang bawang, Kamis (20 Mei 2021)

Narasumber: ketua tim leader RDSB ASR regional II dirjen Bangda Kemendagri Imam Almutakim, SH.

Bupati Tulang Bawang membuka pelaksanaan Rembuk Stunting, serta Deklarasi dan Penandatanganan Komitmen Bersama Percepatan Penurunan Angka Stunting.

Penanganan Stunting di Tulang Bawang berjalan sangat baik,tahun 2020 angka stunting Tulang Bawang 12,79 %, dan dari data terakhir grebek stunting di 15 kecamatan menurun menjadi 8,93 %, dimana hal ini bahkan melebihi target penurunan angka stunting nasional sebesar 14 %.

Dengan 25 program BMW dibidang Kesehatan penurunan stunting sangat berpengaruh, Kabupaten Tulang Bawang pun menargetkan pada tahun 2024 bisa Bebas Stunting.

25 program BMW, salah satunya penanganan Stunting, komitmen bersama yang sudah disepakati masuk ke RPJMD dan di perdakan oleh eksekutif dan legislatif “saya Meminta dukungan dan doa seluruh elemen masyarakat agar gotong royong menurunkan angka stunting di Kabupaten Tulang Bawang terus Berhasil”.kata winarti.
( Sod )

603300login-checkPemkab Tuba Targetkan Tahun 2024 Penurunan Angka Stunting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *