Jalin Sinergitas, Bupati Tamba Hadiri Coffee Morning di Markas Yonif 741/GN 

Diposting pada 2 views

Persindonesia.com Jembrana- Bupati Jembrana I Nengah Tamba bersama jajaran Forkompinda dan instansi terkait Kabupaten Jembrana menghadiri acara  Coffee Morning, olahraga bersama, dan Joy Ride kendaraan rantis (taktis) Komodo, Jumat (21/5/2021) bertempat di Markas Komando Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara, Negara.

Danyonif Mekanis 741/GN Letkol Inf. Amin M. Said dalam sambutannya menyampaikan tujuan kegiatan Coffee Morning dan olahraga bersama ini dalam rangka meningkatkan solidaritas dan rasa kebersamaan antara jajaran Forkompinda Jembrana, unsur TNI/Polri, dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Jembrana.

MS Yang Tak Punya Kerja Tega Bunuh Istri Sirihnya

Ditambahnya hal ini juga sebagai momentum untuk bersilaturahmi, mengingat saat ini menjadi babak awal di Kabupaten Jembrana, dengan kepemimpinan Bupati Bupati Jembrana I Nengah Tamba dan Wakil Bupati I Gede Ngurah Patriana serta jajaran Forkompinda lainnya dalam mempererat hubungan antar instansi dan stakeholder yang lain sehingga Jembrana ini diharapkan lebih maju dari sebelumnya.

“Saya selaku Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 741/GN beserta seluruh prajurit mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Jembrana beserta seluruh jajaran Forkompinda yang  sudah hadir secara langsung mengikuti rangkaian kegiatan pada pagi hari ini. Saya juga berharap dengan acara ini dapat vitalisasi semangat kebangsaan ke depan dengan adanya kebersamaan persatuan dan kesatuan serta selalu meningkatkan rasa nasionalisme,” ucapnya.

Maulan Aklil : Ini Franchise Pertama Di Pangkalpinang dan Masyarakat Yang Memintanya

Sejalan dengan itu Bupati Jembrana I Nengah Tamba sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mengungkapkan rasa bangga dapat hadir secara langsung mengikuti acara silaturahmi yang dibalut dengan Coffee Morning olahraga bersama, dan Joy Ride yang diselenggarakan oleh rekan-rekan di Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara.

Apalagi bersama jajaran Forkompinda mendapatkan kesempatan untuk mencoba salah satu kendaraan rantis (taktis) Komodo yang dimiliki oleh Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara. Tentunya itu menjadi kebanggaan yang luar biasa, dapat mencoba salah salu alutsista terbaik yang dimiliki oleh TNI Angkatan Darat.

Pemkab Tuba Targetkan Tahun 2024 Penurunan Angka Stunting

“Tentu berangkat dari kegiatan ini, Saya berharap sinergitas antar pemerintah daerah, bersama jajaran TNI/Polri dan instansi lainnya terus terjalin dengan baik. Selain itu momentum ini juga dapat dijadikan ajang komunikasi antar pimpinan guna menyatukan tekad bersama-sama dalam memajukan Kabupaten Jembrana. Terlepas dari itu juga,” ujarnya.

Tidak lup Bupati Tamba mengucapkan selamat selamat hari Idul Fitri 1442 H bagi umat Muslim yang merayakan, serta selamat hari Kebangkitan Nasional. Semoga hari raya Idul Fitri dan hari Kebangkitan Nasional bisa menjadi momentum bagi seluruh masyarakat Jembrana untuk bangkit ditengah Pandemi menuju kejayaan Jembrana.

Jaya Negara – Arya Wibawa Apresiasi Film ‘Pan Balang Tamak’ Jadi Wahana Edukasi  

Acara coffee morning yang digelar oleh Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara dirangkai dengan beberapa kegiatan lain diantaranya senam bersama, pertandingan sepak bola dan volly serta Joy Ride Bupati Jembrana, Danyonif Mekanis 741/GN bersama Forkopimda Jembrana dengan mengelilingi Markas Komando Yonif 741/ Garuda Nusantara. rls

 

604020login-checkJalin Sinergitas, Bupati Tamba Hadiri Coffee Morning di Markas Yonif 741/GN 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *