Pangdam Pimpin Acara Sertijab dan Tradisi Laporan Korps Kapoksahli

Diposting pada 12 views

Denpasar – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., memimpin langsung acara Sertijab dan Tradisi Laporan Korps Kapoksahli Pangdam IX/Udayana dari Brigjen TNI Hendrikus Joko Rianto kepada Brigjen TNI Pribadi Jatmiko.

Brigjen TNI Hendrikus Joko Rianto dari Kapoksahli Pangdam IX/Udy selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Dirum Pussenkav Kodiklatad. Sedangkan Brigjen TNI Pribadi Jatmiko sebelum menjabat sebagai Kapoksahli Pangdam IX/Udy menduduki jabatan Paban Sahli Kasad Bidang Kamteror.

Kegiatan Sertijab dan Tradisi Laporan Korps yang dilaksanakan di Aula Udayana Makodam IX/Udayana pada Jumat (21/5/2021) tersebut, diawali dengan acara tradisi penerimaan Brigjen TNI Pribadi Jatmiko sebagai warga baru Kodam IX/Udayana dengan melaksanakan penciuman Pataka Kodam IX/Udayana (Praja Raksaka) dan dilanjutkan dengan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapoksahli Pangdam IX/Udayana yang ditandai dengan penandatanganan berita acara Sertijab serta diakhiri dengan Tradisi pelepasan pejabat lama melalui penciuman Pataka Kodam IX/Udayana.

Dalam sambutannya, Pangdam IX/Udayana mengucapkan terimakasih kepada Brigjen TNI Hendrikus Joko Rianto beserta Ibu yang sudah bersama-sama mengabdi di Kodam IX/Udayana dan mudah-mudahan ada cerita-cerita baik yang bisa dibawa selama di Kodam IX/Udayana seperti kegiatan program air yang sangat bermanfaat bagi banyak orang dan sudah kita kerjakan selama ini, mudah-mudahan bisa kita kerjakan dimanapun kita berada.

Saya juga sampaikan selamat dan mohon maaf baik secara pribadi, keluarga maupun satuan bila ada hal-hal yang kurang dari kami. Tapi yakinlah komunikasi dengan teman-teman sangat intens dan mudah-mudahan di tempat tugas yang baru tetap sehat dan lebih banyak untuk berkreasi.

Selanjutnya kepada Brigjen TNI Pribadi Jatmiko beserta Ibu, kami ucapkan selamat datang di Kodam IX/Udayana dan mudah-mudahan di tempat baru ini bisa berkreasi lebih banyak bersama para Staf Ahli seperti yang sudah banyak dikoordinasikan untuk mendukung kegiatan-kegiatan Kodam IX/Udayana, tutup Pangdam.

Dihadiri oleh Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udayana, Danrem 163/WSA, para Sahli Pangdam IX/Udayana, Asrendam IX/Udayana, para Asisten Kasdam IX/Udayana, para Dan/Kabalakdam IX/Udayana, LO-AL, LO-AU dan Wakil Ketua bersama pengurus Persit KCK PD IX/Udayana. (Pendam IX/Udy)

604360login-checkPangdam Pimpin Acara Sertijab dan Tradisi Laporan Korps Kapoksahli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *