Ket Poto, Rekapitulasi Pilkel 2021 Desa Dangintukadaya
Ket Poto, Rekapitulasi Pilkel 2021 Desa Dangintukadaya

Kedua Petahana Desa Dangintukad dan Nusasari Libas Pesaingnya

Diposting pada 1 views

Persindonesia.com Jembrana – Pantauan awak media dilapangan Pemilihan Kepala Desa (Pilkel) terpantau di dua desa berjalan dengan lancar diantaranya Desa Nusasari dan Desa Dangintukadaya. Kedua desa tersebut calonnya merupakan petahana.

Kedua desa tersebut dengan pemenangnya adalah petahana, masyarakat di kedua desa tersebut masih menaruh kepercayaan terhadap calon petahana tersebut. Sabtu (22/05).

Ny Putri Koster Harap Warmadewa Bisa Bersinergi Kembangkan UMKM/IKM

Seperti halnya Desa Dangintukadaya calon yang maju sebanyak 4 orang diantaranya calon nomer urut 2 merupakan petahana I Gusti Putu Murdi berhasil mengungguli dengan kemenangan telak ketiga pesaingannya dengan perolehan suara 1783 suara dari 3320 suara masyarakat yang hadir.

Untuk calon Kepala Desa nomor urut 1 I Wayan Utama mendapatkan suara sebanyak 718 suara, Calon No.2 petahana I Gusti Putu Murdi mendapatkan suara sebanyak 1783 suara, calon No.3 I Made Arsana mendapatkan suara sebanyak 483 suara sedangkan calon No.4 I Made Desi Arianto hanya mendapatkan suara sebanyak 336 suara.

Antensi Arus Balik Pasca Idul Fitri, Petugas Gabungan Intensifkan Pemeriksaan

Kekalahan petahana hanya di TPS 3 Balai Tempek Bloncit dengan suara 63 dari 293 suara yang sah yang unggul Calon No 1 mendapatkan suara 195 suara, serta di TPS 6 Balai Tempek Cepaka dengan suara 90 dari 306 suara yang unggul calon No. 3 mendapat 113 suara.

Sedangkan di TPS 1 Balai Banjar Dangintukadaya calon No. 1 mengungguli petahana dengan suara 149, petahana dapat 116 suara, serta di TPS 2 SD Negeri 1 Dangintukadaya calon No. 1 unggul 144 suara dan petahana dapat 130 suara. Sisanya sebanyak 7 TPS petahana unggul telak.

Perkuat Soliditas, Ny. Cok Ace Ajak Jajaran BKOW Kunjungi IPSA Bengkel Busungbiu

Sementara di Desa Nusasari calonnya hanya 2 orang, calon No.1 merupakan petahana I Wayan Ardana sedangkan calon No.2 I Ketut Sudarsa. Disini petahana melibas pesaingnya dengan prolehan suara sebanyak 1.486 suara dengan jumlah pemilih sebanyak 2.933 orang, sedangkan calon No.2 I Ketut Sudiarsa mendapatkan suara sebanyak 944 suara.

Di Desa Nusasari terdapat 9 TPS, dimana ke sembilan TPS tersebut hanya 1 TPS pesaing petahana unggul itu pun unggul tipis di TPS 1 Kantor Desa Nusasari, petahana mendapat suara sebanyak 136 suara sedangkan calon No.2 mendapatkan suara sebanyak 138 suara, dan sisanya ke 8 TPS petahana menang telak.

Akibat Kebakaran Pasar Lelateng, Tim Inafis Masih Dalam Penyelidikan

Ucapan terima kasih dilontarkan oleh Petahana Desa Dangintukadaya I Gusti Putu Murdi via Whatsapp mengatakan, terima kasih atas kepercayaan masyarakat kami, yang masih mempercayakan dirinya sebagai kepala desa lagi, tentunya program apa yang akan dibuat maupun yang sudah diprogramkan akan terus dilanjutkan.

Hal senada juga diucapkan oleh Kepala Desa Nusasari I Wayan Ardana dirinya juga mengucapkan terima kasih masyarakat Desa Nusasari masih mempercayai dirinya. Dirinya juga telah menyiapkan program besar yang sudah di programkan sebelum pemilihan ini dan akan dilanjutkan.

Sosok Mayat Wanita Bertatto Ditemukan Di Perkebunan Sawit Plasma Desa Sungai Putih Tapung

Dengan perolehan suara di 2 desa tersebut, sangat kelihatan masyarakat desa masih mengharapkan petahana menjabat lagi sebagai kepala desa. Pemilihan kepala desa tersebut dilakukan secara manual yang di fasilitasi oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Jembrana. Red

606950login-checkKedua Petahana Desa Dangintukad dan Nusasari Libas Pesaingnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *