Pengelola Pasar Umum Jembrana Spraying Desinfektan dan Bagikan Masker

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Jembrana – Guna mempercepat pemulihan wabah virus corona pemerintah Kabupaten Jembrana memfokuskan penanggulangan penyebaran virus di tempat-tempat keramaian seperti pasar dan tempat umum lainnya.

Seperti halnya Dinas Koperindakop melalui UPTD pengelola Pasar Umum Negara melaksanakan spraying disinfektan bertempat di Pasa Umum Negara, yang menjadi sasaran adalah pengunjung dan pedagang di pasar.

Melalui Karang Taruna, Pemuda Tangsel Kembangkan Berbagai Usaha, dari Perikanan dan Kegiatan Sosial.

Tidak hanya melaksanakan penyemprotan, Tim UPTD juga membagikan masker untuk mendisiplinkan pengunjung dan pedagang yang diketahui tidak memakai masker. Jumat (21/05).

Saat dikonfirmasi awak media Kepala UPTD Pasar Jembrana Agus Yuliantara didampingi oleh Petugas Dinas Koperindakop Angga Wijaya mengatakan, hari ini kami bersama teman-teman pengelola seluruh pasar se Jembrana melaksanakan penyemprotan diinsferktan dan pembagian masker kepada pedagang pasar dan pengunjung pasar terkait wabah Covid-19 yang masih menyebar di masyarakat. Sabtu (22/05).

Dorong Unit UPT Rehabilitasi Sosial untuk Gerakkan Bebas Pasung di Masyarakat dengan Koordinasi Lintas lnstasi.

“Kami tidak henti-henti melakukan pengamanan dan himbauan kepada seluruh pengunjung yang ada di Pasar Jembrana. Untuk kedepan kami dan pengelola pasar di se Kabupaten Jembrana akan terus menghimbau dan melaksanakan pembagian masker dan sidak dilapangan untuk mendisiplinkan masyarakat dan pedagang yang tidak memakai masker,” tutupnya. (Sub/ed27)

606210login-checkPengelola Pasar Umum Jembrana Spraying Desinfektan dan Bagikan Masker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *