Anggota Koramil 07/Pondok Aren Imbau Warga Patuhi Prokes

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com – Mengantisipasi perkembangan Covid -19 dua anggota Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr Peltu Agus Supriyadi melakukan Komsos imbau Prokes dan masa perpanjangan PPKM di Kelurahan Pondok Jaya Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Minggu (23/05/2021).

Imbauan Prokes dalam rangka perpanjangan PPKM untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah kelurahan Pondok Jaya.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan menjelaskan, imbauan kepada warga binaan bagian dari program Komsos Teritorial (Serter) yang di lakukan jajaran Kodim 0506/Tgr, Koramil 07/PDA untuk mengantisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Kegiatan Komsos dua Babinsa Pondok Jaya, untuk mengingatkan warga masyarakat dalam memutus penyebaran virus Covid-19, selain Komsos Prokes kegiatan juga di lakukan himbauan Kamtibmas,” ucapnya.

Ia menjelaskan, dalam kesempatan tersebut juga Babinsa melakukan sosialisasi tentang bahayanya penyebaran virus Corona, untuk terus melakukan protokol kesehatan. (Nr)

 

sumber Kodim 0506/Tgr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *