Babinsa, Bhabinkamtibmas Monitor Swab Antigen Kampung Tangguh Duren Sawit

Kodim 0505/JT, Persindonesia.com Upaya pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas monitor Giat pelaksanakan tes swab antigen bagi pemudik yang sudah kembali bertempat di kampung tangguh jaya cakra RW.01 Kelurahan Pondok Bambu Kelurahan Pondok Bambu Kecamatan Duren sawit, Sabtu (22/05/21).

Babinsa Koptu Andreas Situmeang, Bhabinkamtibmas Bripka Ade Purnomo bersama Lurah Pondok Bambu dampingi Dit Lantas Polda Metro Jaya Kombes POL Sambodo melaksanakan pengawasan Swab Antigen secara Dor to dor di tempat warga yang pulang Mudik. Adapun warga yang di swab Antigen sebanyak 21 warga yang di Swab Antigen dengan hasil Negatif.

Kegiatan tes swab antigen tiga pilar Kelurahan Pondok Bambu bekerja sama dengan Tim kesehatan dari DOKKES Polda Metro Jaya dipimpin dr.Fanny Sari.

Giat tersebut Dalam Rangka tindak Lanjut pengecekan bagi masyarakat yang Telah melaksanakan Pulang Kampung (Mudik) Lebaran bertempat di kampung tangguh jaya cakra Kelurahan Pondok Bambu.

Ditempat terpisah Danramil 08/DS Kapten Inf Hadi Sasmungi mengatakan, Tujuan dilaksanakan Swab Antigen oleh Ditlantas Polda Metro Jaya yaitu untuk mengecek kondisi Kesehatan bagi warga Masyarakat yang kembali dari mudik pada saat libur lebaran,

Hadir Giat tes swab antigen Kapolsek Duren sawit Kompol Rensa Sastika SH,SIK,MH, Lurah Pondok Bambu Angga Sastra, Bripka Ade Purnomo, Koptu Andreas Situmeang dan RW.01 Kelurahan Pondok Bambu Edy Suwito.

(Kodim 0505/JT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *