Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, Sidak Di KBS

Diposting pada 0 views

Surabaya,Persindonesia,- Kombes Pol Johnny Eddizon Isir Kapolrestabes melakukan sidak di Kebun Binatang Surabaya, Sabtu, 22/5/2021.

Dengan adanya Cek PosPam Lebaran di tempat wisata ini tujuannya untuk memantau aktifitas Petugas dan pengunjung Kebun Binatang Surabaya (KBS) sekaligus mengingatkan pentingnya Protokol Kesehatan Covid-19.

“Saya berharap baik Petugas dan Satgas Mandiri Covid maupun pihak pengelola KBS agar selalu memperhatikan dan mengingatkan semua pengunjung untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan di wilayah KBS,” kata Kombes Isir (sumber berita dari Twitter surabayapolice1.official).

“JANGAN BOSAN – BOSAN INGATKAN MASYARAKAT” itulah yang disampaikan Kombes Pol Johnny Eddizon Isir kepada semua jajaran Petugas dan Pengelola KBS.

Kebun Binatang Surabaya di dirikan oleh seorang jurnalis yang memiliki hobi mengumpulkan binatang yakni, H.F.K. Kommer, pada 31 Agustus 1916 dengan nama “Soerabaiasche Planten-en Dierentuin” yang berlokasi di Kaliondo, tahun 1920, KBS pindah di Jalan Darmo dengan luas area 32.000m2. (Anang Takim)

608640login-checkKombes Pol Johnny Eddizon Isir, Sidak Di KBS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *