Koramil 05 Ciputat Karya Bhakti Di Sawahbaru Dan Pantau Prokes

Diposting pada 1 views

Kodam Jaya, Tangerang ,Persindonesia.com– Bersama masyarakat anggota Koramil 05 Ciputat melaksanakan karbak di Kelurahan Sawahbaru Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, Minggu (23/05/2021).

Kehadiran Babinsa di lokasi tempat berlangsungnya karya bhakti, selain memimpin langsung, juga memantau Prokes yang melaksanakan pembersihan sisa-sisa sampah yang terlihat banyak di sepanjang area sekitar perumahan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 05 Ciputat Kapten Arh Samsuri mengatakan, dari unsur TNI, wajib membantu warga masyarakat dalam membersihkan lingkungan.

“Sesuai amanat 8 wajib TNI, bahwa kami sebagai prajurit TNI harus menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya. Kita sebagai prajurit TNI harus iklas membantu rakyat dalam segala kesulitan, melalui Karya Bakti ini, kita laksanakan pembersihan lingkungan pasca banjir,”kata Danramil.

Ditempat terpisah, warga yang tinggal di lokasi pelaksanan Karbak, mengapresiasi kegiatan karbak yang di lakukan anggota TNI.

“Kami berterima kasih kepada jajaran TNI yang selalu hadir dan peduli kepada masyarakat ketika kami mendapatkan musibah banjir, tidak hanya kali ini Bapak-bapak TNI hadir ditengah penderitaan kami”, pungkas salah seorang warga.(nr)

 

sumber Kodim 0506/Tgr

608710login-checkKoramil 05 Ciputat Karya Bhakti Di Sawahbaru Dan Pantau Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *