Babinsa Bersama Tiga Pilar Hadiri Musyawarah Desa Pencermatan RPJMDes Desa Membalong

Diposting pada 6 views

MEMBALONG — Anggota Koramil 04/Membalong yang juga seorang Babinsa bersama tiga pilar hadiri Musyawarah Desa Membalong terkait RPJMDes dan Pembentukan Tim Penyusun RKP Tahun 2022, yang dilaksanakan Balai kesenian Desa Membalong Kecamatan Membalong Kabupaten Belitung,Senin 24/05/2021.

Musdes dilaksanakan dalam rangka merumuskan visi dan misi yang diperoleh dari musyawarah desa tentang perencanaan bersama warga masyarakat, dan menyusun program serta kegiatan indikatif yang diperoleh bersama warga.”Ungkap Babinsa.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Membalong, Kades Membalong Bapak Fimansah,Babinsa Membalong Sertu Suendi dan Babinkamtibmas, Perangkat Desa Membalong,Ketua BPD Desa Membalong, Para Ketua Rt-Rw Se-desa Membalong, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Se-Desa Membalong, PKK Desa Membalong, Linmas dan Karang Taruna.

Pada kesempatan itu juga Kepala Desa Membalong Bapak Firmansah dalam sambutannya menyampaikan,” Bahwasannya musyawarah untuk menyusun RPJMDes yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Membalong ini untuk membahas rencana pembangunan Desa Membalong ke depan.

Harapannya, seluruh warga juga turut berperan serta dalam proses pembangunan. Kritik dan saran dari warga sangat diperlukan guna tercapainya keseimbangan dalam pembangunan yang dilaksanakan.”Terang Firmansah.

Babinsa “Sertu Suendi”dalam sambutannya mengharapkan agar Musrenbangdes RPJMDes kali ini bisa sukses dan dapat bermanfaat bagi warga Desa Membalong

“Sebagai Aparat kewilayahan yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra, tentunya Babinsa yang ada di wilayah akan selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh Desa. Dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan Desa,” ucap Babinsa”.(*/Yohanes).

Sumber : Kodim 0414/Belitung.

609450login-checkBabinsa Bersama Tiga Pilar Hadiri Musyawarah Desa Pencermatan RPJMDes Desa Membalong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *