Pengamanan Pembagian Sembako Program Keluarga Harapan, Babinsa Ingatkan Protkes

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Jembrana – Babinsa Gilimanuk Bersama Bhabinkamtimbas serta Staf Trantib Gilimanuk terjun langsung membantu kelancaran dan keamanan saat pembagian sembako Program Keluarga Harapan (PKH) yang berlangsung di Lingkungan Arum Kelurahan Gilimanuk. Bantuan sembako PKH sendiri merupakan bantuan langsung dari Kementerian Sosial RI.

Pembagian bantuan Sembako Program Keluarga Harapan (PKH) yang berlangsung, Senin (25/05/2021) tersebut diberikan kepada keluarga kurang mampu yang terdampak Covid 19. Sembako yang dibagikan berupa beras 10 Kg, telur 30 butir, daging ayam 1/5 kg, sayuran serta tahu dengan jumlah sebanyak 160 paket.

Babinsa Gilimanuk Serda I Gede Sudania mengatakan kehadirannya bersama Bhabinkamtibmas dan Linmas setempat untuk mengamankan agar dalam proses pembagian sembako tersebut berlangsung dengan aman dan lancar. Selain hal tersebut dirinya juga mengingatkan kepada warga agar selalu mematuhi Protkes selama masa Pandemi Covid 19.

“Bersama aparat terkait kita selalu berupaya memutus penyebaran Covid 19 dengan terus mengingatkan warga agar mematuhi Protkes” Ucapnya

Serda Gede Sudania berharap dengan intensifnya penegakan disiplin protokol kesehatan yang dilakukan, kesadaran masyarakat untuk mematuhi Protkes semakin tinggi. Mengingat Kelurahan Gilimanuk sendiri merupakan pintu masuk Bali melalui jalur darat sehingga resiko penyebaran Covid 19 pun tentu bisa relatif tinggi.(Pendim)

610560login-checkPengamanan Pembagian Sembako Program Keluarga Harapan, Babinsa Ingatkan Protkes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *