Kabiro Media Online Di Mojokerto Jadi Korban Penganiayaan

Diposting pada 6 views

Mojokerto,Persindonesia,- Seorang Jurnalis Media Lintasberitaindonesia.com menjadi korban pengeroyokan Massa, Senin, 24/5/2021 pukul 09.00 wib.

Diduga salah paham sekelompok Massa mengeroyok Mulyono seorang Jurnalis/Wartawan (Kabiro Media Lintasberitaindonesia.com Mojokerto), tidak hanya dianiaya tapi juga di siram bensin.

Sekelompok massa tersebut menuduh Mulyono menjadi biang kerok atau sumber dari pembubaran Orkes hajatan di dusun Sanggrahan oleh Polsek Sooko Mojokerto pada hari Minggu, 23/4/2021.

Penganiayaan yang diterima Jurnalis/Wartawan tersebut adalah di jambak rambutnya, di gigit punggungnya, di paksa minum miras dan di siram bensin.

“Hari Minggu posisi saya berada di Jombang, sepulang dari Jombang dalam perjalanan tepatnya di dusun Sanggrahan saya berhenti karena bertemu dengan teman Wartawan juga namanya Eko, tiba-tiba dari belakang baju saya ditarik lalu rambut saya dijambak, selanjutnya saya dipaksa minum miras serta tubuh saya di siram bensin, sekelompok Massa tersebut ada yang namanya No Gento dialah yang menganiaya saya dirumah sang empunya hajat (Orkesan),” kata Mulyono.

“Padahal di rumah tersebut ada dua anggota Koramil, Bhabinkamtibmas, Lurah Ngigas Rembyong dan Lurah Tempuran serta pemilik rumah,” kata Mulyono yang biasa dipanggil Mbah Mul.

“Untung anggota Koramil membubarkan massa ketika saya sudah dipukul dari belakang oleh salah satu massa tidak tau siapa orang itu,” ungkap Mulyono.

“Akan laporkan kejadian yang saya alami ini ke Polres Mojokerto Kabupaten,” ungkapnya. (Anang Takim)

611710login-checkKabiro Media Online Di Mojokerto Jadi Korban Penganiayaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *